Gelar Talkshow, Kaila Ingatkan Dampak Negatif Polusi Udara pada Kulit

Senin, 11 September 2023 - 19:27 WIB
loading...
Gelar Talkshow, Kaila Ingatkan Dampak Negatif Polusi Udara pada Kulit
Polusi udara di Indonesia menempati peringkat pertama negara dengan polusi tertinggi se-Asia Tenggara berdasarkan laporan World Air Quality (IQAir) pada 2023. Foto/dok Kaila
A A A
JAKARTA - Polusi udara di Indonesia menempati peringkat pertama negara dengan polusi tertinggi se-Asia Tenggara berdasarkan laporan World Air Quality (IQAir) pada 2023. Polusi udara yang buruk tidak hanya dapat mengganggu kesehatan pernapasan saja, debu, polutan dan zat kimia juga dapat merusak lapisan pelindung kulit.

Sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit di tengah polusi udara yang parah, Kaila menggelar Kaila Smart Skincare Takes Flight yang dibuka untuk umum pada Sabtu, 9 September 2023 di Anjungan Sarinah, Jakarta. Acara ini dimeriahkan dengan talkshow bersama dr. Farhan Zubedi, selaku ahli yang kerap memberikan konten edukasi seputar kesehatan dan kulit.

“Permasalahan kulit memang dapat disebabkan oleh banyak hal, salah satunya ditimbulkan dari paparan polusi udara, akibatnya warna kulit tidak merata, terlihat kusam sampai dengan timbulnya flek hitam lebih dini, sehingga masyarakat perlu mulai aware lagi luntuk lebih merawat kulit dengan penggunaan skincare yang tepat sasaran,” kata dr. Farhan Zubedi.

Di sisi lain, acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk memberikan pemahaman lebih dalam tentang dampak negatif polusi pada kulit. Namun, juga menjadi jembatan yang menghubungkan para peserta dengan produk Kaila.



Pada kesempatan ini, Kaila juga memperkenalkan varian Brightening Serum dari rangkaian Smart Skincare yang mengandung Smart Actives X50 Pure White dengan drone technology yang dapat membawa kandungan aktif pencerah tepat ke titik sel kulit yang gelap atau bermasalah.

“Acara ini sebagai bentuk kepedulian Kaila sebagai brand skincare yang sangat mengutamakan kesehatan kulit konsumen kami," jelas Brand Manager Kaila Caroline.

"Terutama di tengah masalah paparan polusi udara saat ini, kami ingin memberikan bentuk edukasi yang dapat konsumen lakukan sebagai pencegahan dari dampak paparan polusi udara terhadap kesehatan kulit, sekarang maupun di masa yang akan datang,” sambungnya.

Acara ini juga menghadirkan atraksi drone untuk memperkenalkan cara kerja dari produk C- You on The Bright Side Brightening Serum yang dapat menangani masalah flek hitam dan kulit kusam secara tepat sasaran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)