alexa snippet

Pascaputus, Katy Perry dan Orlando Bloom Buat Pertemuan Rahasia

Pascaputus, Katy Perry dan Orlando Bloom Buat Pertemuan Rahasia
Katy Perry dan Orlando Bloom nampaknya masih suka bertemu. Kabarnya pascaputus, mereka kerap melakukan pertemuan rahasia. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Enam minggu setelah berpisah, Katy Perry dan Orlando Bloom telah memiliki pertemuan rahasia. Apakah mereka tengah memberi kesempatan satu sama lain untuk kembali bersama?

Sejauh ini, artis yang cukup fenomenal itu kerap merencanakan pertemuan rahasia. Kabarnya hal itu dilakukan demi anjing-anjing mereka.

Seorang sumber mengatakan pelantun Roar dan bintang film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales itu telah bertemu dan berkumpul bersama anjing-anjing Maltipoo mereka yang begitu menggemaskan.

“Mereka benar-benar tidak ingin membuat anjing-anjing ini merasa trauma dengan memisahkan mereka,” ungkap sumber itu.

Setelah berpisah dari Katy, Orlando dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Isunya dia menjalin kasih dengan Nina Dobrev, setelah mereka terlihat bersama seusai pemutaran perdana film The Promise di Los Angeles.

Beberapa hari kemudian atau pada 14 April, aktor Inggris berusia 40 tahun itu terlihat bersama dengan model seksi Ashley Haas di pesta Coachella.

Dilansir Aceshowbiz, Katy dilaporkan merasa begitu nyaman dengan Ryan Phillippe di pesta ulang tahun Elton John, namun keduanya hanya saling menyindir saat menanggapi rumor berpacaran.



(tdy)
loading gif
Top