alexa snippet

Ini Sensasi Kelezatan Es Krim dan Roti ala Jepang

Ini Sensasi Kelezatan Es Krim dan Roti ala Jepang
Jepang kembali menghadirkan kuliner dengan sensasi rasa yang lezat, yakni mengkombinasi es krim dengan roti, yakni Croissant Hat with Vanilla Ice Cream. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta es krim di Jepang. Pada 19 April 2017 kemarin, hadir es krim terbaik yang dikombinasikan dengan roti dari Haagen-Dazs Bakery.

Haagen-Dazs Bakery ini sebenarnya berlokasi, di mana toko roti Maison Kayser sudah ada di Marunouchi. Untuk waktu yang terbatas, pelanggan dapat memilih 14 kombinasi makanan penutup dari Haagen-Dazs dengan roti Maison Kayser.

Enam menu di antaranya hanya dapat dinikmati sebagai menu take-out dan delapan sisanya adalah menu eat-in.

Salah satu menu take-out yang menjadi andalan di toko roti ini adalah Croissant Hat with Vanilla Ice Cream yang dijual dengan harga 600 Yen atau USD5.40. Dengan garnish jeruk dan bola-bola cokelat, dessert ini benar-benar lezat dan sangat cocok disantap saat santai sore di musim panas di Tokyo.

Menu take-ou lain yang tak kalah lezat adalah Cacao Bread with Macadamia Nut Ice Cream yang dibanderol dengan harga yang sama. Teskturnya renyah di bagian luar dengan rasa sedikit pahit, namun terasa lezat ketika disantap bersamaan dengan es krim kacang yang sangat creamy.

Sementara, untuk menu eat-in, pecinta kuliner dapat mencoba sajian terbaik, yakni Baguerre with  Haagen-Dazs dengan harga 1.300 Yen. Hadir dengan beberapa potong roti baguette bertabur gula halus dengan enam scoop es krim yang memiliki rasa berbeda.

Dilansir Rocketnews, Haagen-Dazs Bakery ini hadir dalam waktu terbatas. Baik es krim dan roti special ini hanya akan tersedia sampai 9 Mei 2017. Oleh karena itu, pastikan pecinta kuliner untuk meluangkan waktu mengunjungi toko roti ini di Marunouchi Eiraku Building lantai 1.



(tdy)
loading gif
Top