alexa snippet

2 Langkah Perawatan Kulit agar Lebih Cerah

2 Langkah Perawatan Kulit agar Lebih Cerah
Body scrub dan hand and body lotion dari Marina dipercaya membuat kulit wanita lebih cerah. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Padatnya aktivitas wanita modern dan ancaman polusi membuat kulit rentan dan kusam. Sementara polusi di berbagai area, baik di dalam dan luar ruangan menyebabkan kotoran terperangkap dan menumpuk di permukaan kulit.

Polusi udara yang mengandung radikal bebas juga menjadi sumber masalah yang berbahaya karena memicu kerusakan kulit, seperti keriput dan warna kulit terlihat kusam. Akibatnya, hal ini mengganggu penampilan. Untuk itu, wanita membutuhkan perawatan yang lebih lengkap.

Sadar akan kebutuhan tersebut, brand perawatan kecantikan, Marina meluncurkan kampanye #steps2shine yang memperkenalkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White terdiri dari body scrub dan hand and body lotion.

Kedua produk itu diklaim bisa melengkapi perawatan kulit wanita muda Indonesia agar kulit menjadi lebih cerah, sehat dan terawat.

"Eksfoliasi atau body scrubbing menjadi langkah pertama untuk memastikan manfaat hand body lotion dapat diserap maksimal oleh kulit sehingga kulit lebih cerah, sehat dan terawat,”  kata Deputy General Manager Brand Development Marina Melani Dwi Astuti melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Eksfoliasi kulit dengan body scrub menjadi sangat penting karena kulit dibersihkan dan dipersiapkan untuk menerima berbagai produk perawatan lanjutan seperti hand and body lotion.

"Kelebihan dari Marina UV White body scrub yang baru kami luncurkan ini adalah butiran scrub yang lembut dan mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Formulanya dilengkapi juga dengan kandungan bio whitening complex menjadikan kulit bersih, halus dan cerah merona, serta tidak menyebabkan kulit iritasi, selanjutnya Marina UV White hand and body lotion menutrisi serta melindungi kulit sehingga perempuan muda Indonesia siap menjalani aktivitas untuk meraih prestasi terbaik,"  jelas Melani.

Hal senada juga diungkap dermatologist dari Celv Clinic dr Ruri Pamela SpKK. Menurut dia body scrubbing bisa mengganti dan meluruhkan sel kulit mati dari permukaan kulit.

"Body scrubbing adalah salah satu bentuk pembersihan dan penting untuk dilakukan agar menstimulasi pertumbuhan sel kulit yang baru muncul di permukaan kulit. Bahkan body scrubbing tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, juga meningkatkan sirkulasi darah yang akan membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat," jelas dr Ruri.

Sementara #steps2shine merupakan gabungan dua langkah perawatan dasar dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit agar lebih bersinar. Marina UV White body scrub dan hand and body lotion hadir dalam dua varian, yaitu Healthy & Glow dalam rangkaian warna biru dan Bright & Fresh dalam rangkaian warna pink.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top