alexa snippet

Ini yang Akan Terjadi Selama Mega Konser Raisa X Isyana

Ini yang Akan Terjadi Selama Mega Konser Raisa X Isyana
Banyak aksi menarik yang ditawarkan Mega Konser Raisa X Isyana yang ditayangkan RCTI pada malam ini mulai pukul 22.30 WIB dari Studio 8 MNC Studios. (Dok. RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Raisa dan Isyana bakal tampil di Mega Konser RCTI pada Kamis (20/4/2017). Tapi, mereka tidak sendirian. Masih ada sejumlah musisi kondang Tanah Air yang juga kan tampil bersama mereka.

Menurut produser Mega Konser RCTI, Asep Rulli, akan banyak kolaborasi yang ditampilkan di Mega Konser ini. Selain Raisa dan Isyana, konser ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Fatin, Jaz, Armada dan Monostereo.

"Secara audio pun kita akan maksimal. Dengan 3 live band, akan ada mix max band live Raisa dan Isyana," ujar Asep dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Mega Konser Raisa X Isyana ini diharapkan bisa membuat musik Indonesia semakin dicintai. Selain itu, konser ini juga digelar untuk menyalakan semangat girl power dari penyanyi wanita Indonesia menjelang perayaan Hari Kartini.

"Kami harapkan jadi pemicu bagi yg lain untuk dapat menggelorakan semangat musiknya. Kita tahu bahwa sebentar lagi Hari Kartini dan dalam rangka Hari Kartini, kita juga mengusung girl power,” papar dia. 

Mega Konser Raisa X Isyana akan dimulai pulul 22.30 WIB. Konser ini diawali Raisa dan Isayana yang berduet dengan menyanyikan lagu Kau Adalah, Serba Salah. Lalu dilanjut dengan duet Isyana bersama Jaz dengan lagi Pesta dan Air Mata.

Fatin Shidqia ini juga akan menyumbangkan suaranya. Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu dan Apalah Arti Menunggu akan dinyanyikan oleh jebolan ajang X-Factor Indonesia itu.

Armada kemudian akan tampil dengan lagu Pemeran Utama. Setelah itu Raisa akan menyanyikan lagu andalannya, yakni Jatuh Hati.

Penampilan ini akan dilanjutkan Monostereo dengan lagu Keep Being You. Isyana akan kembali tampil dengan Mimpi dan Tetap dalam Jiwa. Raisa lalu menyusul dengan duet bersama Kim Ji Hoon dengan Terjebak Nostalgia.

Setelah itu, Raisa dan Isyana kembali berduet dengan lagu Anganku Anganmu dan When You Believe Me. Fatin kemudian tampil dengan Jangan Bohong dan Armada dengan Asal Kau Bahagia. Jaz bakal membawakan lagu Kasmaran di Mega Konser ini.

Setelah dua jam, Mega Konser Raisa X Isyana akan ditutup dengan dua lagu yang dinyanyikan Armada yang berjudul Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Monostereo bakal memungkasi pergelaran ini dengan lagu Victory.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top