Verrell Bramasta Menangis Haru di Ulang Tahun ke-27, Gegara Ucapan Venna Melinda

Selasa, 12 September 2023 - 07:29 WIB
loading...
Verrell Bramasta Menangis Haru di Ulang Tahun ke-27, Gegara Ucapan Venna Melinda
Verrell Bramasta tidak kuasa meneteskan air mata di momen ulang tahun ke-27 yang digelar di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan. Foto/ selvianus kopong.
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta tidak kuasa meneteskan air mata di momen ulang tahun ke-27 yang digelar di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Senin (11/9/2023) malam.

Verrell menangis mendengar perkataaan Venna Melinda dalam sambutannya, di mana Venna menceritakan tentang perjuangannya melahirkan hingga membesarkan sang putra. Kini, karier bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu semakin cemerlang.



"27 tahun lalu aku ingat banget ngelahirin seorang anak yang putih, ganteng dan selalu waktu kecil punya cita-cita luar biasa. Jadi kita dulu hidup sederhana tapi anak ini selalu punya usaha untuk bisa maju bisa sukses," kata Venna Melinda dalam sambutannya.

Tak lupa, sebagai orangtua, Venna Melinda berharap agar putranya, Verrell Bramasta segera mendapatkan jodoh. Ketika sebelumnya sempat gagal saat menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona.

"Dititik ini Mama cuma doain Verrell di setiap sholat Mama kamu pasti bahagia lahir batin, ketemu jodoh dari Allah, karena semua sayang sama Verrell, hatinya baik ya," jelas Venna Melinda.

"Mama bangga sama Verrell, nggak nyangka bisa melewati semua ini di usia 27 tahun Allah kasih semuanya ke Verrell," ujar dia lagi.



Kendati demikian, Venna menegaskan terpenting bagi putranya yakni memperdalam iman dan selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Tentunya sebagai landasan, untuk perjalanan hidup kedepannya.

"Orang yang istiqomah selalu cari di doa, sholatnya Allah, selalu cari dicintanya Allah. Mama yakin ke depannya Verrell akan bahagia lahir dan batin," tutur Venna Melinda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)