alexa snippet

Raisa dan Isyana Sarasvati Ungkap Kriteria Cowok Idaman

Raisa dan Isyana Sarasvati Ungkap Kriteria Cowok Idaman
Raisa akhirnya buka-bukaan tentang kriteria cowok idaman mereka saat tampil di Mega Konser Raisa X Isyana di RCTI. (Twitter/RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Kemeriahan Mega Konser Raisa X Isyana yang menampilkan kolaborasi antara Raisa dan Isyana Sarasvati terus berlanjut di Studio 8 MNC Studios, Kamis (20/4/2017). Raisa tampil memukau dengan mmbawakan lagu Jatuh Hati yang dia tulis bersama Ifa Fachir.

Usai menyanyikan lagu itu, host acara ini, Robby Purba dan Felicya Angelista, mengundang Raisa dan Isyana ke atas panggung. Dua host itu lantas melakukan game kecocokan antara dua penyanyi cantik tersebut.

Di sela game, Robby dan Felicya kemudian bertanya seperti apakah cowok idaman kedua penyanyi cantik itu. Ternyata, Raisa dan Isyana punya kriteria masing-masing soal ini.

"Baik, ganteng, jujur, sayang", ujar Raisa.

Sementara Isyana mengakui bahwa dia ia menyukai laki-laki yang 'cantik'. "Cantik, macho, tulus, cinta," kata dia di panggung Mega Konser Raisa X Isyana di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta (20/4/2017).

Sebelum Raisa tampil, panggung Mega Konser Raisa X Isyana diramaikan dengan penampilan Armada yang membawkan lagu hit penyanyi cantik itu, yaitu Pemeran Utama. Berbeda dari biasanya, lagu tersebut dibawakan dengan aransemen musik band yang membuat seluruh penonton bersorak dan bernyanyi bersama.

Monostereo kemudian tak mau kalah untuk membuat heboh panggung.. Grup duo yang beranggotakan Melly Mono dan Osvaldorio itu menyanyikan lagu dari Isyana, Keep Being You dengan genre yang sedikit berbeda yakni electronic music dance. Penampilan tersebut pun tak kalah sukses membuat seisi studio berteriak.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top