Miss World Stephanie Del Valle Diaz Ingin Bertemu Natasha Mannuela

Jum'at, 21 April 2017 - 03:30 WIB
Miss World Stephanie Del Valle Diaz Ingin Bertemu Natasha Mannuela
Miss World Stephanie Del Valle Diaz Ingin Bertemu Natasha Mannuela
A A A
JAKARTA - Miss World 2016 Stephanie Del Valle Díaz untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia. Stephanie tiba di Indonesia pada Kamis (20/4/2017) tepat pukul 21.15 WIB dengan menggunakan jasa maskapai Cathay Pacific di gate 2D.

Wanita cantik berusia 20 tahun ini pun mengaku senang bisa mengunjungi Indonesia. Pasalnya, tak hanya berkesempatan menjadi tamu spesial di malam puncak Miss Indonesia 2017, tapi juga tak sabar ingin bertemu dengan Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela.

"Saya baru pertama kali ke Indonesia. Saya sangat senang tapi saya juga tidak sabar ingin bertemu Natasha," papar Stephanie di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Stephanie dan Natasha dipertemukan saat masa karantina Miss World 2016 yang digelar di MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS), tahun lalu. Keduanya pun berhasil masuk tiga besar dan hingga saat ini masih menjalin pertemanan.

Pada malam puncak Miss Indonesia 2017, Stephanie yang berprofesi sebagai model sekaligus musisi ini akan menyematkan mahkota pada pemenang Miss Indonesia 2017 bersama Natasha Mannuela. Selama kunjungan di Indonesia, dia juga akan melakukan sejumlah kegiatan lainnya.

"Kedatangan saya ke Indonesia untuk menghadiri malam final Miss Indonesia. Saya akan melakukan kegiatan lainnya juga termasuk berlibur. Kemudian, akan ada sejumlah pengambilan gambar dan syuting," tandas wanita asal Puerto Rico tersebut.

Sementara malam puncak Miss Indonesia 2017 akan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)