alexa snippet

Luna Maya dan Lunahabit Gelar Pameran Fotografi Sambut Hari Kartini

Luna Maya dan Lunahabit Gelar Pameran Fotografi Sambut Hari Kartini
Menyambut Hari Kartini, Luna Maya dan sejumlah selebritas Tanah Air menggelar pameran karya fotografi berjudul Dia Yang Kau Panggil Perempuan. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Luna Maya bersama dengan selebritas Tanah Air mengelar pameran karya fotografi dalam menyambut Hari Kartini. Melalui label Lunahabit, beberapa Artis menunjukkan pesonanya lewat karya seni fotografi bertajuk Dia Yang Kau Panggil Perempuan.

Fotografer Lunahabit Jacky Suharto mengatakan bahwa pemotretan yang dilakukan dengan para artis yang bergabung tidak sulit. Sebab, beberapa wajah para artis yang ikut memiliki kecantikan natural.

"Pas pemotretan enggak susah banget. Cantiknya pengen aku keluarin auranya. Enggak terlalu banyak smiling. Jadi bisa dilihat juga enggak aneh-aneh. Menurut aku enggak susah," ujar Jacky di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Luna Maya mengatakan sangat senang bisa menghadirkan koleksi fotografi yang berbasis seni. Hal ini dilakukan untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal Jumat (21/4/2017). 

"Senang banget ya akhirnya bisa tercapai juga. Ini pas banget saat Hari Kartini juga. Mudah-mudahan saya bisa bekerja sama dengan mereka selamanya," papar dia.

Dena Rachman pun sangat senang bisa bekerjasama dengan Luna Maya. Apalagi, Lunahabit merupakan brand yang samgat bagus untuk bisnis fashion.

"Aku pernah bareng sama Luna. Dan, dia nawarin exibihition untuk sambut Kartini. Soalnya komitmen dia sangat tinggi. Sampai sekarang Lunahabit very good. Jadi sebagai teman saya ikut berpartispasi," kaa dia.

Artis yang ikut proyek ini banyak. Mereka antara lain adalah Dian Sastrowardoyo, Nagita Slavina, Cantika Abigail, Geogirta Audrey, Dena Rachman, Dewi Sandra, Najwa Shihab, Raline Shah, Salmaa Chetizsa, Salwa Muchtar dan Luna Maya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top