alexa snippet

Alleira Hadirkan Kebaya Berbahan Batik untuk Hari Kartini

Alleira Hadirkan Kebaya Berbahan Batik untuk Hari Kartini
Alleira Batik menghadirkan koleksi kebaya yang cantik nan elegan dengan bahan dasar batik untuk menyambut peringatan hari Kartini pada 21 April. (Dok. Alleira Batik)
A+ A-
JAKARTA - Alleira Batik kembali menghasilkan karya batik yang penuh dengan kejutan. Jika kebaya biasanya dibuat dari bahan polosan, pada kesempatan menyambut hari lahir sang pejuang wanita Indonesia, Ibu R.A. Kartini, Alleira Batik menghadirkan koleksi kebaya yang cantik nan elegan dengan bahan dasar batik.

Kebaya yang dikenal sebagai pakaian tradisional wanita Indonesia menjadi icon keragaman yang terdapat di Indonesia. Jika sebelumnya kebaya ini hanya dikenakan untuk kegiatan sehari hari yang kurang formal, saat ini kebaya menjadi salah satu busana kenegaraan yang wajib dikenakan sebagai ciri khas.

Mengusung tema “Tribute to Women”, Alleira Batik mengemas kebayanya dengan sentuhan batik modern berwarna putih, di hiasi dengan detail bordir bunga di bagian pinggir pinggir kebaya dan di lengkapi dengan sarung dan selendang batik khas Alleira yang berwarna variatif. Penggunaan bahan katun dan linen berkualitas tinggi memberikan kenyamanan bagi siapapun yang mengenakannya. Harganya pun sangat kompetitif dengan material nomor wahid, dari harga Rp995.000—1,25 juta.

“Alleira Batik memang hadir untuk memberikan koleksi batik modern yang berbeda dan eksklusif di setiap seasonnya, selain itu kami akan terus menjaga dan melestarikan warisan bangsa ini, kami ingin wanita Indonesia akan senantiasa menghargai dan bangga atas produk-produk asli Indonesia,” papar Creative Director Alleira Batik Anita Asmaya Sanin.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top