alexa snippet

Wah, Guardians of The Galaxy Vol. 2 Punya 5 Adegan Pascakredit!

Wah, Guardians of The Galaxy Vol. 2 Punya 5 Adegan Pascakredit!
Sutradara Guardians of the Galaxy 2, James Gunn, bakal memberikan tak hanya satu, dua, tiga atau empat adegan pascakredit, tapi lima. (CNET)
A+ A-
LOS ANGELES - Sudah menjadi seperti tradisi bahwa film-film buatan Marvel sering kali memberikan bonus menarik bagi penggemarnya di akhir film. Ya, adegan pascakredit.

Di setiap film, Marvel senantiasa menyelipkan satu atau dua adegan ini sehingga pengemar pun selalu masih duduk manis di bioskop untuk menantikannya. Adegan ini biasanya memberikan sedikit petunjuk untuk film Marvel selanjutnya.

Nah, hal serupa pun terjadi pada Guardians of the Galaxy Vol. 2. Di seri pertama, adegan pascakredit memperlihatkan kemunculan Baby Groot di akhir film serta The Collector yang duduk di markasnya yang hancur. Bagaimana dengan yang kedua?

Yang ini tampaknya bakal istimewa. Screen Rant awalnya menyebut bahwa Guardians of the Galaxy Vol 2 bakal punya 4 adegan pascakredit. Tapi, hal itu dibantah sang sutradara, James Gunn.

Menurut Gunn, film kedua para penjaga galaksi itu tidak hanya akan punya 4 adegan pascakredit, tapi 5. Ya, ada 5 adegan pascakredit yang telah dipersiapkan untuk film ini.

“@screenrant Ya, lima, sebenarnya,” tulis Gunn di akun Twitter-nya, menimpali kicauan Screen Rant soal adegan pascakredit di film ini.

Wah, 5? Kabar ini tentu menggembirakan bagi para penggemarnya. Adegan-adegan ini bakal menjadi perkiraan orang dan tentu saja akan ada kejutan di sana.

Dengan keberadaan para Guardians di Avengers: Infinity War yang akan tayang tahun depan, mungkin adegan-adegan ini bakal berbeda. Ada kemungkinan bahwa satu atau lebih adegan tidak akan punya kaitan dengan dunia Guardians, malah bisa jadi dipakai untuk promosi film lain Marvel.

Dikutip dari Contactmusic, 5 adegan pascakredit tentu akan jadi yang pertama bagi Marvel Cinematic Universe (MCU). Di film-film sebelumnya, biasanya hanya ada satu atau paling banyak dua adegan. The Avengers (2012) punya dua adegan pascakredit dan ini diikuti film-film setelahnya.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top