alexa snippet

Baekhyun EXO Frustrasi dengan Fans Fanatik

Baekhyun EXO Frustrasi dengan Fans Fanatik
Baekhyun EXO mulai frustrasi dengan para fans yang fanatik. Hal itu dinilai mengganggu kehidupannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Baekhyun EXO merasa frustrasi dengan sasaeng fans atau dikenal fans fanatik. Pasalnya dia merasa terus diganggu, di mana pemilik nama asli Byun Baekhyun ini terus mendapat telepon yang tidak dikenalnya.

Nomor telepon yang kerap menghubunginya itu juga merupakan salah satu fans fanatik yang mengganggu kekasih, Taeyeon SNSD. Baekhyun sempat melangsungkan komunikasi dengan ngobrol dengan sasaeng fans.

Hal yang paling menggangu penyanyi berusia 25 tahun ini saat fans fanatik menghubunginya di waktu dirinya tengah bekerja, seperti saat dirinya tengah melakukan siaran langsung. Dia juga meminta kepada sasaeng fans untuk berhenti menganggunya. Tindakan tersebut membuatnya semakin kesal.

“Maaf semuanya ini sedang error dan ada alasan untuk itu. Tolong berhenti meneleponku!  Aku sedang live. Itu membuat aku kesal,"  kata Baekhyun seperti dikutip Soompi.

Baekhyun juga merasa bingung dengan fans fanatik yang mendapatkan  nomor ponselnya. Sebab dirinya merasa sudah merahasiakan nomor teleponnya itu.

"Aku tidak mengerti kenapa mereka tahu nomorku. Para EXO-L juga bertanya-tanya bagaimana bisa sasaeng tahun nomor telepon aku,"  ujar dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top