alexa snippet

Waduh, Lee Min Ho Tak Temani Suzy Bae Lagi

Waduh, Lee Min Ho Tak Temani Suzy Bae Lagi
Lee Min Ho tidak akan menemani Suzy Bae. Hal itu dilakukan saat kekasihnya bersiap menghadiri perhelatan Baeksang Arts Awards. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Suzy Bae kabarnya sudah memastikan diri untuk menghadiri perhelatan Baeksang Arts Awards. Hanya saja  pada kesempatan itu dia tidak ditemani kekasihnya, Lee Min Ho. Kok bisa?

Suzy Bae sudah melirik pria lain untuk jalan bersama ke acara tersebut. Rencananya artis cantik Korea ini akan  ditemani Park Joong Hoon. Jangan salah sangka dulu, ini karena Suzy didapuk menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards 2017 bersama Park Joong Hoon.

Staff dari pihak 'Baeksang Arts Awards' mengungkap alasannya memilih Park Joong Hoon digandeng dengan Suzy Bae,  yakni lantaran Park memiliki wawasan luas tentang dunia perfilman.

"Park Joong Hoon adalah orang yang tidak bisa dilupakan.  Jika kita membicarakan tentang sejarah film, dia orang yang sangat berpengaruh," kata perwakilan Baeksang Arts Awards seperti dikutip Soompi.

Baeksang Arts Awards ke-53 ini akan digelar pada Rabu, 3 Mei mendatang di COEX D Hall, Seoul. Ajang penghargaan ini akan dihadiri artis dan aktor papan atas Korea, di antaranya Lee Jong Suk, Han Hyoo Joo, Park Shin Hye, Gong Yoo, dan Kim Go Eun.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top