5 Alasan Pria Lebih Menyukai Perempuan Bertubuh Pendek

Rabu, 13 September 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Alasan Pria Lebih...
Sebuah penelitian menemukan bahwa pria lebih menyukai perempuan bertubuh pendek. Sementara itu, wanita selalu lebih memilih pria dengan tubuh yang lebih tinggi. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Sebuah penelitian menemukan bahwa pria lebih menyukai perempuan bertubuh pendek untuk hubungan jangka pendek. Sementara itu, wanita selalu lebih memilih pria dengan tubuh yang lebih tinggi.

Pria tertarik pada perempuan bertubuh pendek untuk kencan lebih dari sekadar preferensi pribadi. Ini didasarkan pada biologi dan psikologi, menurut para peneliti di universitas di Kuba, Kanada, Norwegia, dan Amerika Serikat.

Temuan tim menunjukkan bahwa pria rata-rata lebih menyukai perempuan dengan ketinggian sekitar 165 cm ketika mencari hubungan jangka pendek yang lebih santai. Berikut alasan pria menyukai perempuan bertubuh pendek dilansir dari Pinkvilla, Rabu (13/9/2023).

Alasan Pria Lebih Menyukai Perempuan Bertubuh Pendek





1. Nyaman saat Berpelukan


Memeluk adalah ekspresi umum kasih sayang dalam hubungan romantis. Perempuan yang lebih pendek bisa lebih nyaman untuk dipeluk karena mereka sering lebih mudah masuk ke dalam pelukan pria. kompatibilitas fisik ini memungkinkan pelukan yang nyaman, menciptakan rasa kehangatan dan kedekatan di antara pasangan.

2. Naluri Pelindung


Beberapa pria merasakan rasa perlindungan alami terhadap gadis yang lebih pendek. Kecenderungan naluri utama untuk merawat pasangannya ini dapat meningkatkan hubungan emosional dalam suatu hubungan. Perbedaan tinggi badan mungkin membangkitkan perasaan tanggung jawab dan keinginan untuk memastikan kesejahteraan pasangan mereka yang lebih pendek.

3. Kontras Tinggi


Perbedaan ketinggian yang nyata antara pasangan dapat mencolok secara visual dan menciptakan dinamika unik dalam suatu hubungan. Itu dapat menarik perhatian dan membuat pasangan yang sempurna menonjol.

4. Feminitas


Perawakan yang lebih pendek terkadang dikaitkan dengan feminitas tradisional. Norma masyarakat dan pengaruh budaya telah, selama berabad-abad, menghubungkan wanita bertubuh pendek dengan kualitas feminin stereotip, seperti keanggunan. Beberapa pria tertarik pada sifat-sifat feminin tradisional ini dan menganggapnya memikat.



5. Awet Muda


Penampilan awet muda ini bisa menjadi ciri yang diinginkan bagi sebagian pria yang lebih memilih pasangan dengan tampilan yang segar dan awet muda. Namun, sangat penting untuk dicatat bahwa tipe tubuh fisik tidak selalu mencerminkan usia atau kedewasaan seseorang.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)