alexa snippet

Lahirkan Anak Keempat, Istri Pasha 'Ungu' Minta Doa

Lahirkan Anak Keempat, Istri Pasha Ungu Minta Doa
Pasha dan Adelia Wilhelmina terlihat bahagia. Mereka tengah menantikan kelahiran anak keempat. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Adelia Wilhelmina tengah berdebar, istri musisi dan Wakil Wali Kota Palu, Pasha itu akan melahirkan anak keempatnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Dia pun meminta doa kepada orang terdekatnya agar proses melahirkannya berjalan lancar.

Lewat akun Instagram @adeliapasha, mantan pramugari yang kini berhijab itu memasang foto dirinya dan Pasha pada beberapa jam lalu. Keduanya terlihat bahagia. Disamping foto itu tertulis permohonan Adelia sebelum melewati proses lahiran yang rencananya tidak dilakukan secara normal. 

“Assallamuallaikum temen2, besok doain yaa mudah2an operasinya lancar bayinya sehat,ibunya sehat amin ya Rabb...,” kata Adelia.

Para penggemar pun mendoakan wanita cantik yang akrab disapa Adel itu. Di antaranya akun Instagram @Insrieyumiarti. “Aamiin, semoga lahirannya lancar, sehat ibu dan anak. @adeliapasha.”

“Amiiien. . . .SemOga Dedek Bayi dan Mommy @adeliapasha sehat,slamat,,,oprasinya lancar tdak kurang 1 apapun. .. Di tunGgU Iy KeLahiran Dedek bayinya Mommy,” beber akun @afiviet.

Demikian dengan akun media social milik @aminullah_85A. Semua berusaha mendoakan proses melahirkan Adel. “amiin yaa rabb semoga lancar yaa mba @adeliapasha operasinya dan baby nya sehat.”

Pasha dan Adel menikah pada 27 Maret 2011. Keduanya dikarunia anak pertama bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim yang lahir pada 22 Desember 2011.

Sementara anak kedua pasangan bahagia ini, Sakha Dyandra Sultan Yusuf lahir pada 17 Agustus 2013. Pada 7 Desember 2015 Pasha kembali dikarunai anak ketiga dari Adelia bernama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.



(tdy)
loading gif
Top