Bukan Genit, Ini Alasan Pria Menggoda Wanita

Jum'at, 21 April 2017 - 20:23 WIB
Bukan Genit, Ini Alasan Pria Menggoda Wanita
Bukan Genit, Ini Alasan Pria Menggoda Wanita
A A A
JAKARTA - Sejumlah wanita menilai, pria yang gemar menggoda wanita merupakan sosok yang genit. Tak heran jika banyak wanita tidak menyukai sosok pria seperti ini. Namun, Anda jangan salah sangka. Pasalnya, pria yang menggoda wanita itu tak selalu diartikan genit.

Biasanya, mereka melakukan semua itu untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan alasan lain. Nah, berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Menyukai Anda
Mungkin saja dia menyukai Anda. Akan tetapi, tak semua pria bisa mengungkapkan perasaannya secara gamblang. Oleh karena itu, tak sedikit pria menunjukkan perasaannya dengan cara menggoda.

2. Memuji
Sejumlah pria mengaku godaan yang dilontarkan merupakan salah satu bentuk pujian pada wanita. Mereka pun akan merasa puas jika berhasil membuat pasangannya merasa tersipu malu.

3. Tak canggung
Godaan yang dilontarkan dinilai para pria dapat mencairkan suasana. Dengan demikian, godaannya itu bisa membuka pembicaraan. Apalagi jika mereka baru pertama berkencan, tentu bukan hal mudah untuk memulai pembicaraan.

4. Memulai sebuah hubungan
Tak sedikit pria yang menilai respon wanita melalui godaan untuk memulai sebuah hubungan, di mana jika wanita memberikan respon positif, maka ini merupakan pertanda baik bagi pria untuk memulai hubungan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8727 seconds (0.1#10.140)