Fuji Bahas soal Pacar Pemain Bola pada Gala Sky, Netizen: Namanya Asnawi

Selasa, 12 September 2023 - 11:33 WIB
loading...
Fuji Bahas soal Pacar Pemain Bola pada Gala Sky, Netizen: Namanya Asnawi
Fujianti Utami alias Fuji dan pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar dikabarkan semakin dekat. Fuji pun membahasnya saat bersama Gala Sky. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji dan pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar dikabarkan semakin dekat.

Sejumlah momen kebersamaan mereka pun terendus oleh publik melalui video dan foto yang beredar di media sosial.



Sebelumnya, Fuji diduga sengaja terbang ke Surabaya demi menyaksikan Asnawi secara langsung saat membela Timnas Indonesia melawan Turkmenistan pada laga FIFA Match Day pada 8 September 2023.

Satu hari setelahnya, Fuji dan Asnawi diduga malam mingguan bersama lantaran kedapatan sedang berada di mall hingga makan malam romantis.

Baru-baru ini, Fuji diduga kembali memberikan pesan tersirat bahwa dirinya memang memiliki kedekatan dengan Asnawi. Dugaan ini bermula dari unggahan ibunda Fuji, Dewi Zuhriati yang memperlihatkan momen saat Gala Sky, keponakan Fuji yang merupakan putra dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu sedang video call bersama Fuji.

Kala itu keduanya sedang mengobrol santai dengan menyinggung soal pacaran. Gala Sky yang polos mendadak bertanya kepada tantenya itu soal status jomblonya. Dewi Zuhriati pun mendadak tertawa mendengar pertanyaan cucunya itu.

"Emang Uti jomblo?" tanya Gala kepada Fuji.

Mendengar pertanyaan keponakannya itu, Fuji langsung menyebut bahwa dirinya akan segera memiliki pacar seorang pemain bola.

"Nanti punya pacar pemain bola," kata Fuji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)