alexa snippet

Keluarga Jupe Gelar Pengajian di RSCM

Keluarga Jupe Gelar Pengajian di RSCM
Kondisi Julia Perez masih belum bisa beranjak dari tempat tidurnya. Keluarganya pun siap menggelar pengajian di RSCM. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kondisi Julia Perez masih terbaring di tempat tidur dan sudah berlangsung lebih dari dua bulan. Kondisi ini membuat pihak keluarga berinisiatif untuk menggelar pengajian. Hal itu disampaikan adik Jupe, Nia Anggia saat tiba di RSUPN Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

"Nanti ya. Nanti malam ya. Soalnya kita mau pengajian dulu,"  kata Nia.

Kedatangan Nia ke RSCM juga tidak sendirian. Dia bersama rombongan, suami dan anak-anaknya. Saat tiba di lokasi, Nia sudah terlihat mengenakan busana muslim untuk persiapan kegiatan pengajian.

Terkait pengajian yang diadakan pihak keluarga, Nia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan di dalam ruang perawatan Jupe. Nantinya, pengajian akan dilanjutkan sampai shalat Isya berjamaah.

"Di dalam kamar. Nanti mau Isya-an juga bareng-bareng,"  ujar dia.

Seperti diketahui, saat ini Jupe masih mendapat perawatan intensif di RSCM.  Kabar terakhir, kondisi pelantun Belah Duren itu mulai membaik seusai mendapat tindakan cuci darah dari tim dokter.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top