alexa snippet

Victoria Beckham Berterima Kasih Kariernya Didukung Suami

Victoria Beckham Berterima Kasih Kariernya Didukung Suami
Victoria besama david Beckham seusai menerima penghargaan OBE dari Pangeran William. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Victoria Beckham berterima kasih kepada keluarganya karena telah mendukung dan membiarkan dirinya mengejar mimpi hingga dianugerahi OBE oleh Pangeran William. Rasa terima kasih itu diutamakan kepada sang suami, David Beckham.

Sebelumnya, perancang busana berusia 43 tahun itu mendapat penghargaan OBE dari Pangeran William di Istana Buckingham di London, Rabu (19/04/2017). Atas peristiwa itu dia berbagi kebahagiaan di Instagram dan menyebut keluarganya begitu mendukung kariernya.

“Saya mencintai u @davidbeckham dan orang tua saya yang luar biasa, '' tulis Victoria di Instagram pada Kamis (20/4/2017).

“Terima kasih telah selalu mendukung dan mendorong saya untuk mengikuti mimpiku. #OBE #BuckinghamPalace X VB,” tambah dia.

Tak lama kemudian, anak perempuan Victoria dan david Beckham yang mengirim pesan baik kepada ibunya.  “MENAKJUBKAN. Selamat ibu Anda pantas mendapatkannya,''

"Sungguh menyenangkan berada di Istana Buckingham hari ini. Saya bangga menjadi orang Inggris, merasa terhormat dan rendah hati untuk menerima OBE dari Duke of Cambridge,” tulis Victoria.

“Jika Anda bermimpi besar dan bekerja keras, Anda bisa mencapai hal-hal hebat. Saya sangat senang berbagi kesempatan istimewa ini dengan orang tua dan suami saya. Tanpa cinta dan dukungan mereka, semua ini tidak mungkin dilakukan,” tambahnya.

Anak Victoria dan David, lainnya Romeo, 14, juga memperlihatkan foto ibunya yang  mendapat OBE.

“Saya ingin mengatakan betapa bangganya saya dari ibu saya hari ini saat dia menerima OBE-nya ... Dia bekerja sangat keras dan sangat pantas mendapatkan kehormatan ini .. Kami mencintaimu ibu x @victoriabeckham,” kata Romeo.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top