alexa snippet

Keluarga Gelar Pengajian, Julia Perez Menangis dan Minta Maaf

Keluarga Gelar Pengajian, Julia Perez Menangis dan Minta Maaf
Di tengah belum membaiknya kondisi kesehatan Julia Perez atau Jupe, keluarga menggelar pengajian. Ini membuat Jupe menangis dan minta maaf. (Dok. Nia Anggia)
A+ A-
JAKARTA - Dua bulan sudah Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kanker serviks stadium empat yang dia derita membuat kesehatannya memburuk.

Wanita yang akrab disapa Jupe ini pun senantiasa berharap kesembuhan. Dia ingin kembali beraktivitas seperti sedia kala. Adik Jupe, Nia Anggia, menuturkan, Jupe minta dimaafkan jika pernah membuat kesalahan. Dia berharap, dengan dibukanya pintu maaf, Jupe bisa diberikan kesembuhan.

"Saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya," tutur Nia di RSCM, Jakarta, Jumat (20/4/2017).

Nia memaparkan, Jupe saat ini sangat membutuhkan doa agar bisa sembuh dari penyakit kanker yang dia derita. Kanker serviks stadium 4 yang dideritanya membuat kondisi Jupe kian melemah.

"Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi, saya harap semuanya  dengan  ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe," ujar dia.

Nia pun mengatakan bahwa hasil pemeriksaan medis, kondisi kesehatan Jupe kurang baik. Nia pun hanya pasrah dan terus memberikan tindakan medis untuk bisa menyembuhkan Jupe.

"Sakitnya itu enggak  gampang, memang berat. Saya kemarin enggak mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemaren saya ada meeting dengan dokter baru saya tahu hasilnya. Hasil dari pet scan sendiri memang kurang baik," kata dia.

Keluarga Jupe juga menggelar pengajian di ruang rawat Jupe di RSUPN Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Jupe pun menangis saat digelar pengajian tersebut. Air matanya kian tak tertahankan ketika sang bunda, Sri Wulansih, mendoakan kesembuhannya.

"Dia senang banget tiap ada pengajian. Waktu kita pengajian, dia nangis. Apalagi saat mama memohon doa, mungkin Kak Jupe denger, dia menangis,” papar Nia, adik kandung Jupe.

Hingga saat ini, Jupe masih sulit berbicara. Dia hanya bisa menangis kala melihat keluarganya terus mendoakan kesembuhannya. "Sulit ya, yang pasti dia menangis," ucap Nia.

Saat ini Jupe masih mendapat perawatan intensif di RSCM. Kabar terakhir, kondisi pelantun Belah Duren itu mulai membaik seusai mendapat tindakan cuci darah dari tim dokter.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top