alexa snippet

Miss Indonesia Natasha Mannuela Gelar Misi Sosial Bareng Miss World

Miss Indonesia Natasha Mannuela Gelar Misi Sosial Bareng Miss World
Bersama Miss World 2016 Stephanie Del Valle Diaz, Natasha Mannuela bakal menutup gelarnya sebagai Miss Asia dengan melakukan misi sosial. (KORAN SINDO/Yudistiro Pranoto)
A+ A-
JAKARTA - Satu tahun dua bulan sudah Natasha Mannuela menjabat sebagai Miss Indonesia 2016. Wanita yang akrab disapa Acha ini pun menutup gelarnya sebagai Miss Indonesia dengan segudang prestasi. Mulai dari second runner up Miss World hingga Miss Asia berkat program beauty with a purpose.

Otomatis menyandang gelar tersebut membuat wanita yang akrab disapa Acha ini harus melakukan kegiatan sosial lainnya. Bersama dengan Miss World 2016, Stephanie Del Valle Diaz, Acha dijadwalkan akan menjalankan sejumlah misi sosial.

"Dengan gelar yang saya raih sebagai Miss Asia saya akan ada beberapa program bersama Stephanie. Program tersebut nantinya masih akan diatur dengan Miss World Organization dan saya masih menunggu," papar Acha kepada Sindonews di MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Meski belum mengetahui pasti program sosial yang akan dijalankan bersama Stephanie, namun wanita asal Bangka Belitung tersebut berharap program yang dijalankan nantinya bisa meliputi anak-anak, pendidikan hingga kesehatan.

"Kalau bisa support children, edukasi dan program sosial lainnya," kata dia.

Acha bakal menyerahkan mahkota Miss Indonesia kepada penggantinya pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top