alexa snippet

Kunjungan Gaston Castano Membuat Julia Perez Tersenyum Bahagia

Kunjungan Gaston Castano Membuat Julia Perez Tersenyum Bahagia
Kehadiran pesepakbola Gaston Castano di ruang tempatnya dirawat di RSCM, Jakarta, membuat Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe tersenyum bahagia. (Okezone)
A+ A-
JAKARTA - Gaston Castano akhirnya menyempatkan diri untuk menjenguk mantan istrinya, Julia Perez atau Jupe, yang sedang menjalani peratawan di RSUPN Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat. Kehadiran Gaston pada Jumat (21/4/2017) itu membuat Jupe tersenyum bahagia.

Nia Anggia yang merupakan adik kandung Jupe mengatakan bahwa sang kakak sangat bahagia dengan kehadiran Gaston. Pesepakbola itu datang ketika kondisi Jupe sedang melemah dengan membawakan sejumlah oleh-oleh.

"Dia  senang banget waktu Gaston datang. Kenapa keluarga mengundang Gaston? Karena Mama juga sadar anaknya sedang kritis, jadi Mama merelakan siapapun yang dateng. Orang yg pernah ada di hidup Jupe, Mama merelakan silakan datang, Mama ikhlas. Jadi, kalau Gaston datang, Mama ikhlas. Kalau Mama enggak ikhlas, enggak mungkin dia dipertemukan," ujar Nia di RSCM, Jakarta, Jumat (20/4/2017).

Gaston tidak hanya datang dengan tangan kosong. Dia datang membawa oleh-oleh dari Thailand dan beberapa benda kesukaan Jupe.

"Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstik, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa dan rasa cukup senang," kata Nia.

Dikutip dari Okezone, Gaston mengaku sempat mencium kening sang mantan istri yang tengah terbaring lemah saat menjenguknya di rumah sakit. Dia juga mengatakan masih menyayangi Jupe.

"Ya, aku tetap sayang dia ya. Dia sekitar delapan tahun di hidup aku dan aku selalu sayang sama dia," ucap Gaston.

Kisah asmara Jupe dan Gaston Castano sempat berujung ke pelaminan pada tahun 2013. Kendati demikian, biduk rumah tangga keduanya harus kandas kala Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengetuk palu perceraian di tahun 2016.

Jupe hingga saat ini masih berjuang melewati masa kritis di ruang perawatan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Kondisi terakhir, wanita 36 tahun harus menjalani proses cuci darah lantaran mengalami masalah ginjal.

Terkait proses cuci darah yang dijalani, Mia selaku asisten Jupe menjelaskan bahwa ginjal pelantun Aku Rapopo sedikit bermasalah lantaran terlalu sering mengkonsumsi obat berdosis tinggi. "Karena obat masuk tiap hari, ya karena itulah ginjalnya kena," kata Mia, saat dihubungi awak media.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top