Mengenal Cuci Hidung, Cara yang Dilakukan Sarwendah saat Anak Batuk Berlendir dan Sinus

Selasa, 12 September 2023 - 16:00 WIB
loading...
Mengenal Cuci Hidung, Cara yang Dilakukan Sarwendah saat Anak Batuk Berlendir dan Sinus
Sarwendah membagikan unggahan di medsos tentang cuci hidung pada anak. Hal itu dilakukan karena Thania batuk akibat alergi dan sinus. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sarwendah membagikan unggahan di media sosialnya tentang cuci hidung pada anak. Hal itu dilakukan karena anak keduanya, Thania mengalami batuk akibat alergi dan sinus.

Untuk mengeluarkan dahak atau ingus atau lendir kental yang terdapat pada rongga pernapasan, istri Ruben Onsu ini melakukan cuci hidung.



Thania terlihat menangis saat dilakukan cuci hidung, tetapi Sarwendah harus melakukannya agar pernapasan Thania lebih lancar.

“Kenapa aku harus banget kasih dia cuci hidung karena kalian liat sendiri kan ingusnya buanyak banget, dan dia itu belum bisa keluarin dahak, jadi kalau misalkan dia batuk dia akan telen lagi,” tulis Sarwendah, dikutip dalam Instagram @sarwendah29, Selasa (12/9/2023).

Setelah lendir berhasil dikeluarkan, Sarwendah merasa kondisi Thania menjadi lebih baik, meski terkadang masih suka terbangun saat tidur akibat batuk yang dialami.

“Untungnya tadi reaknya sudah dikeluarin kan, jadi dia lebih lega,” tulis Sarwendah.

Melihat kondisi Thania sedang kurang sehat pun membuat netizen ikut mendoakan untuk kesembuhan putri kedua pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut.

“Cpt pulih kembali Mami Nia, semangat ya bunda,” tulis akun @yos***.

“Cepet sembuh mami nia,” tulis akun @lai***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)