Ini Cara Move On Terbaik dari Mantan

Selasa, 12 September 2023 - 17:09 WIB
loading...
Ini Cara Move On Terbaik dari Mantan
Putus hubungan memang menyesakkan dada. Tak jarang dari salah satu pihak yang merasa tak terima akan hal itu, terlebih sudah menjalin hubungan lama. Foto/MNC Media
A A A
Ini Cara Move On Terbaik dari Mantan

Source: okezone

Putus hubungan memang menyesakkan dada. Tak jarang dari salah satu pihak yang merasa tak terima akan hal itu, terlebih bagi mereka yang sudah menjalin hubungan lama.

Lantaran hal itu, tak sedikit dari mereka yang susah untuk melupakan sang mantan. Padahal sang mantan diketahui telah bahagia dengan kehidupan barunya, dan mungkin saja dengan pasangan barunya.

Lantas, bagaimana cara move on dengan mudah? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Ini Cara Move On Terbaik dari Mantan


Terima Keadaan


Cara melupakan atau move on salah satunya dengan menerima kenyataan. Menyangkal semua hal yang terjadi padamu merupakan normal, namun jika kamu terus menutup mata maka tidak dapat membantu menghadapi kebenaran.



Ini Cara Move On Terbaik dari Mantan

SOURCE: Roov.id

Putus Kontak dengan Mantan


Memutuskan kontak dengan mantan juga menjadi salah satu hal yang paling penting untuk melupakan mantan. Memang pada awalnya sangat sulit namun kamu harus merasakan semua rasa sakit untuk mendapatkan kembali diri sendiri.

Lakukan Hobi yang Kamu Sukai


Setelah putus memang ada kalanya seseorang merasa kehilangan minat untuk melakukan hal-hal yang pernah mereka nikmati. Waktu luang terasa sangat menakutkan jika sendirian dan kesepian terutama masa setelah putus cinta. Maka nikmatilah masa tersebut dan mencoba untuk melakukan hobi baru atau temukan hobi baru yang kamu sukai.

Maafkan Diri Sendiri


Mungkin kamu akan merasa sangat bersalah dengan tindakan yang telah dilakukan selama ini, namun pernahkan kamu memaafkan diri sendiri? Jika kamu terus marah dan kesal tentu tidak akan mengobati rasa sakitmu selama ini. Maafkan diri sendiri akan membuatmu lebih menghargai dirimu..
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)
pixels