Denise Chariesta Pede Gelar Acara Siraman 7 Bulanan Tanpa Suami

Selasa, 12 September 2023 - 18:41 WIB
loading...
Denise Chariesta Pede Gelar Acara Siraman 7 Bulanan Tanpa Suami
Denise Chariesta baru saja menggelar acara siraman 7 bulanan kehamilannya. Acara ini diselenggarakan di kawasan Kebayoran Baru pada Senin, 11 September 2023. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta baru saja menggelar acara siraman 7 bulanan kehamilannya. Acara ini diselenggarakan di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 11 September 2023.

Denise pun percaya diri (pede) menggelar acara siraman 7 bulanan meski tanpa suami. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, perempuan 32 tahun ini juga mengaku tidak masalah walaupun tanpa pendamping.

Bagi Denise, yang terpenting adalah kehadiran ibu dan ayahnya di hari yang spesial itu. Terlebih, acara siraman tersebut juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-32.

"Nggak apa-apa siraman nggak ada suami yang penting ada emak bapak gue yang tulus selalu sayang sama gue," tulis Denise dikutip Selasa (12/9/2023).

Denise Chariesta Pede Gelar Acara Siraman 7 Bulanan Tanpa Suami

Foto/Instagram Denise Chariesta





Denise mengatakan bahwa kehadiran ibu dan ayahnya lebih dari cukup. Sebab, keduanya selalu memberikan dukungan yang besar dalam setiap keadaannya.

"Selalu support gue disetiap keadaan," kata Denise.

Pada unggahan sebelumnya, pengusaha bunga ini mencari seorang pria yang bersedia menjadi ayah cadangan dari anak dikandungnya untuk hadir di acara siraman. Namun, bukan sembarangan pria yang dia butuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)