Liliana Tanoesoedibjo Berharap Miss Indonesia 2017 Menjadi Sosok Berintegritas

Minggu, 23 April 2017 - 17:40 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Berharap Miss Indonesia 2017 Menjadi Sosok Berintegritas
Liliana Tanoesoedibjo Berharap Miss Indonesia 2017 Menjadi Sosok Berintegritas
A A A
JAKARTA - Usai dinobatkannya Achintya Holte Nilsen sebagai Miss Indonesia 2017, pada hari ini ke-34 finalis ajang bergengsi tersebut berkumpul bersama dalam acara Farewell Miss Indonesia yang digelar di Grand Cafe, Grand Hyatt Hotel Jakarta. Turut dihadiri oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo serta beberapa undangan lainnya, suasana di momen makan siang bersama itu terlihat begitu intim dan kekeluargaan.

Pada kesempatan ini, Liliana pun menyampaikan pesan-pesannya kepada seluruh finalis yang hadir. "Jadilah kalian wanita yang mempunyai integritas. Harus selalu mau menjalankan proses, karena semua tidak ada yang instan. Karena untuk menjadi sukses itu tidak gampang, tapi yang terpenting kita mau melalui proses. Dari Miss Indonesia sampai nanti ke Miss World masih ada banyak yang harus dilakukan. Lakukanlah yang terbaik," papar dia saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta (23/4/2017).

Selain itu, Liliana juga memaparkan bahwa masih banyak hal yang menanti untuk dijalankan oleh Miss Indonesia 2017 maupun finalis lainnya untuk terus mengharumkan nama bangsa. Dia pun mengatakan bahwa Miss Indonesia Organization dan MNC Group sangat terbuka bagi mereka yang ingin menyampaikan pendapat atau membutuhkan bantuan.

"Lalu di kesempatan yang lain, kalian juga bisa melakukan hal yang lebih lagi bagi Indonesia. Kita bersama-sama bergandengan tangan untuk melakukan lebih banyak lagi, lebih baik lagi untuk Indonesia. Terima kasih semuanya, tentunya kalian adalah keluarga besar dari Miss Indonesia 2017. Apapun yang ingin kalian sampaikan atau apapun yang kalian ingin kami bantu bisa terbuka kepada kami," ujar dia.

Di acara Farewell Miss Indonesia ini turut hadir pula Miss World 2016 Stephanie Del Valle. Stephanie pun turut memberikan ucapan selamat dan pesan-pesannya baik kepada seluruh finalis Miss Indonesia 2017.

"Saya ingin memberikan selamat kepada kalian, saya merasa sangat bangga. Pesan saya, tetap lah menjaga pertemanan yang sudah terjalin, tetap keep in touch, semoga kalian bisa menghargai setiap perjalanan ini, kalian sudah menghabiskan waktu bersama-sama selama dua minggu, ambil lah manfaat dari itu semua. Selamat untuk Miss Indonesia 2017, Achintya, saya mendukung dia untuk semua proses yang dia jalani. Dia adalah gadis yang luar biasa," tutur dia, sambil memberikan kenang-kenangan berupa foto dan tanda tangannya kepada seluruh finalis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0333 seconds (0.1#10.140)