Miss Indonesia Achintya Nilsen Bakal Merindukan Rekan-Rekan Finalisnya

Minggu, 23 April 2017 - 19:05 WIB
Miss Indonesia Achintya Nilsen Bakal Merindukan Rekan-Rekan Finalisnya
Miss Indonesia Achintya Nilsen Bakal Merindukan Rekan-Rekan Finalisnya
A A A
JAKARTA - Achintya Holte Nilsen masih merasa seperti bermimpi usai dimahkotai sebagai Miss Indonesia 2017. Meski begitu, dia merasa senang karena bertemu 33 finalis lainnya yang kerap memberikannya semangat untuk terus mengharumkan nama Indonesia.

“Perasaannya masih kayak lagi mimpi, tapi sangat senang dan bangga karena saya bisa mewakili Indonesia dan temen-temen semua sangat supportive jadi saya semangat untuk kerja keras untuk membanggakan nama Indonesia di mata dunia,” papar dia saat ditemui di acara Farewell Miss Indonesia di Grand Hyatt, Jakarta (23/4/2017).

Sementara itu, meski telah mendapatkan banyak pengalaman berkesan, Achintya juga mengatakan bahwa dia merasa sedih karena kini dia harus berpisah dengan finalis lainnya yang telah cukup dekat dengannya selama masa karantina. Salah satu yang bakal dia sangat rindukan adalah Miss Sumatera Barat Immaculata Nella, yang merupakan sahabatnya semasa di karantina.

“Sedih sih, soalnya kita udah dua minggu bersama, bagun (tidur) sama-sama, makan bersama, jadi udah kayak keluarga. Terus sekarang harus berpisah itu sedih, kayak kita berpisah dengan keluarga kan susah. Kalau paling berat itu berpisah sama Sumatera Barat. She’s my bestfriend. Selama karantina kita sering sharing karena kita sama-sama Capricorn,” ujar Achintya.

Selama masa karantina dan malam puncak Grand Final Miss Indonesia 2017, banyak momen yang berkesan bagi Achintya. Gadis yang mahir memainkan marimba ini sangat senang ketika tampil menari tarian nusantara saat malam final.

“Paling berkesan itu saat koreo tarian nusantara. Itu seru banget dan pas udah tampil itu sangat senang karena ramai banget juga,” kata Achintya.

Achintya Holte Nilsen dimahkotai Miss Indonesia 2017 pada Sabtu (22/4/2017) setelah berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dari seluruh Indonesia. Dia akan maju mewakili Indonesia di ajang Miss World tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)