Miss Indonesia Achintya Nilsen Tertantang Representasikan Anak Muda

Minggu, 23 April 2017 - 21:45 WIB
Miss Indonesia Achintya Nilsen Tertantang Representasikan Anak Muda
Miss Indonesia Achintya Nilsen Tertantang Representasikan Anak Muda
A A A
JAKARTA - Menjadi pemenang ajang pemilihan ikon kecantikan, Miss Indonesia 2017 di usia yang cukup muda ternyata tak menjadi beban bagi Achintya Holte Nilsen. Dia justru merasa tertantang dan termotivasi untuk dapat merepresentasikan anak muda Indonesia di ajang bergengsi ini.

“Justru jadi tantangan sebetulnya. Jadi saya memang suka tantangan dan sangat termotivasi apalagi zaman sekarang ini memang zaman anak muda ya. Saya sangat looking forward untuk bisa merepresentasi anak muda,” ujar Achintya saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (23/4/2017).

Meski telah mengantongi kemenangan tersebut, Achintya masih harus berjuang di ajang Miss World di akhir tahun 2017 ini. Sebagai persiapan, dia mengaku masih terus mempelajari public speaking dan catwalk.

“Public speaking kali ya yang paling penting. Soalnya kadang-kadang masih nervous kalau kayak gini di depan saya microphone semua. Sama catwalk juga harus diperbaikin. Masih akan ada banyak sih improvement-improvement, karena kita harus selalu improve ourselves,” papar Achintya.

Selain mempersiapkan dirinya, Achintya pun sudah harus mempersiapkan proyek sosial untuk ajang ini. Proyek ini akan diikutkan untuk fast track Beauty with a Purpose di Miss World 2017.

“Saya udah mulai proyek dari kemarin-kemarin, menurunkan angka kemiskinan di desa-desa yang belum tersentuh masyarakat. Saya mulai di daerah Kintamani di Bali. Jadi nanti saya akan melanjutkan proyek itu dan mungkin ke desa yang lain juga,” kata dia.

Achintya Holte Nilsen dimahkotai Miss Indonesia 2017 pada Sabtu (22/4/2017) setelah berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dari seluruh Indonesia. Dia akan maju mewakili Indonesia di ajang Miss World tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7970 seconds (0.1#10.140)