MNC Vision Networks dan MNC Peduli Berikan Santunan ke Panti Asuhan Tanjung Barat

Selasa, 12 September 2023 - 19:27 WIB
loading...
MNC Vision Networks dan MNC Peduli Berikan Santunan ke Panti Asuhan Tanjung Barat
MNC Vision Networks dan MNC Peduli memberikan santunan ke Panti Asuhan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Acara tersebut dilaksanakan hari ini, Selasa (12/9/2023). Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks dan MNC Peduli memberikan santunan ke Panti Asuhan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Acara tersebut dilaksanakan hari ini, Selasa (12/9/2023).

Pada kegiatan santunan kali ini, MNC Vision Networks dan MNC Peduli memberikan sejumlah kebutuhan sehari-hari yang diperlukan. Mulai dari sembako, kebutuhan mandi, dapur hingga kebersihan kepada 30 anak di Panti Asuhan Tanjung Barat.

CFO Infokom Elektrindo Rachmat Nurhadi mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Khususnya pada mereka yang membutuhkan.

"Acara hari ini dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya kami dari PT MNC Vision Networks Tbk yang bersemangat dalam acara ini," kata Rachmat.



Kegiatan sosial ini semakin meriah dengan penampilan paduan suara hingga tari-tarian dari anak-anak Panti Asuhan Tanung Barat.

Di sisi lain Rachmat berharap kegiatan ini dapat membawa keceriaan. Selain itu, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Tanjung Barat.

Rachmat pun berharap kegiatan sosial ini bisa diadakan secara rutin dan beragam. Sehingga dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi dan menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat.

"Sehingga dapat membantu pemenuhan kebutuhan dasar bagi masyarakat yang kurang beruntung," jelas Rachmat.



Rachmat juga mengungkapkan, bahwa semaksimal mungkin untuk terus menjalankan kegiatan sosial seperti ini. Tidak hanya sebagai tanggung jawab perusahaan semata dan bukan berupa persoalan pemberian materi, namun sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat.

"Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu pendeta Retno Ngapon dengan sambutan yang hangat atas kedatangan kami tim MVN serta segenap kru dan panitia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial hari ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)