Putus dengan Kylie Jenner, Tyga Ajak Wanita Lain Berkencan?

Senin, 24 April 2017 - 09:20 WIB
Putus dengan Kylie Jenner, Tyga Ajak Wanita Lain Berkencan?
Putus dengan Kylie Jenner, Tyga Ajak Wanita Lain Berkencan?
A A A
LOS ANGELES - Pasca kabar putusnya Tyga dengan Kylie Jenner, setiap kali rapper tersebut pergi atau menghabiskan waktu dengan beberapa wanita selain Kylie. Maka seluruh penggemar akan membicarakannya.

Sejak berakhirnya hubungan Kylie dan Tyga pada pekan pertama acara festival musik AS, Coachella 2017. Banyak mata yang kerap memerhatikan mereka untuk mengungkap kemana mereka pergi dan dengan siapa mereka berkumpul.

Beberapa hari yang lalu, Tyga pun berhasil membuat penggemar membicarakannya saat melihat ia menikmati makan malam bersama beberapa teman.

Tak sekedar itu, dalam foto yang tersebar, Tyga dan wanita cantik Jordan Ozuna terlihat duduk saling berdekatan di dalam restoran Serafina Sunset di West Hollywood. Dan saat makan malam mereka berakhir, keduanya lantas saling berpelukan.

Disaat rumor kedekatan diantara mereka kerap terdengar, Jordan pun memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan mantan pasangan Blac Chyna itu. “Ya Tuhan, aku tidak berkencan dengan Tyga. Ayo lah,” ujarnya.

Sementara kabar tersebut nampaknya kini mulai mereda, spekulasi perpisahan Tyga dan Kylie pun terus berlanjut. Sementara pasangan tersebut masih belum berkomentar mengenai status hubungan mereka, keduanya memang terlihat tak lagi berfoto bersama sejak awal bulan Maret.

Dilansir Eonline, bahkan, saat menikmati musik dan pesta di Coachella, baik Kylie maupun Tyga hadir di acara tersebut namun tidak terlihat bersama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3404 seconds (0.1#10.140)