Nikmati Sushi Murah di Negeri Sakura

Senin, 24 April 2017 - 12:19 WIB
Nikmati Sushi Murah di Negeri Sakura
Nikmati Sushi Murah di Negeri Sakura
A A A
TOKYO - Tokyo memang terkenal dengan beragam pilihan makanan dengan harga terjangkau. Mulai dari menu buffet ramen hingga sajian bento dapat Anda nikmati dengan harga murah di ibukota Jepang ini. dan kini, para penikmat kuliner pun dapat menyantap hidangan sushi hanya dengan harga kurang dari 500 yen.

Tanpa perlu memasang pengumuman besar-besaran, restoran sushi bernama Utsuki yang mulai buka sejak pukul 11.00 pagi waktu setempat itu telah ramai dikunjungi oleh pelanggan bahkan sebelum mereka mulai beroperasi. Mayoritas pelanggan yang rela mengantre untuk menikmati sushi murah ini adalah para mahasiswa.

Jika Anda mengunjungi Utsuki, ada tiga pilihan makan siang spesial seharga 500 yen yang bisa dipilih, yakni Utsuki Nigiri, Iwashi-Don (Sarden Bowl), dan Kamaage Shirasu ke Maguro Don (Whitebait dan Tuna Bowl). Meski dibanderol dengan harga yang cukup murah, namun kualitas ikan dan bahan lainnya tetap terjamin kesegarannya.

Bagi Anda yang merupakan seorang sushi-lover, Utsuki Nigiri adalah menu yang paling tepat karena terdiri dari delapan potong sushi dengan varian yang berbeda, mulai dari salmon, tuna, udang, tamago (telur) dan yang lainnya yang tentu akan membuat Anda benar-benar merasa puas.

Bahkan, Anda pun akan dibuat terpesona dengan penampilan sepiring sushi ini yang tampak seperti sajian sushi di restoran mahal. Selain sushi, menu paket 500 yen ini juga dilengkapi dengan minuman dan semangkuk sup miso panas yang dapat Anda nikmati.

Dilansir Rocketnews, selain menu spesial 500 yen, tentunya ada pula berbagai pilihan makanan lain yang tersedia saat makan siang. Bagi Anda yang tengah berada di Jepang dan penasaran ingin mencoba sushi murah ini, Anda dapat mengunjungi restoran Sushi Utsuki di Tokyo-to, Toshima-ku, Mejiro 3-4-13 B1F.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4621 seconds (0.1#10.140)