Giordano Ladies Rilis Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Zen Garden

Selasa, 12 September 2023 - 19:50 WIB
loading...
Giordano Ladies Rilis Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Zen Garden
Koleksi Giordano/Ladies untuk Fall Winter 2023 terinspirasi oleh Zen Garden, taman tradisional Jepang dengan pola-pola detail dan bentuk-bentuk unik seni. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Nikmati panggilan padang pasir yang luas, hutan, ombak laut yang berderu dan kabut yang menenangkan sebagai bentuk keindahan alam yang dinamis. Koleksi Giordano/Ladies untuk Fall Winter 2023 terinspirasi oleh Zen Garden, taman tradisional Jepang dengan pola-pola detail dan bentuk-bentuk unik seni yang tak terbatas. Dekatkan diri kita pada alam dan benamkan diri pada kedamaian dan ketenangan.

Zen Zone

Batu dan pasir yang disusun dalam garis berombak dan melingkar di Zen Garden terlihat seperti padang pasir yang luas dengan lengkungan siluet menjadi inspirasi utama koleksi ini. Paduan bentuk air dan garis yang beragam tergambar pada detail kerutan dan lengkungan elegan, menegaskan sentuhan modern dan chic pada seri Zen.

Gradasi dan pola berombak seperti Gurun Sahara saat matahari terbit di atas padang pasir terlihat pada lipatan kain yang lembut berkilau. Seperti bukit berpasir dan hembusan angin di padang pasir, Koleksi ini kaya akan paduan tekstur kontras dengan warna beige dan warna alami bebatuan yang indah.



Flow of Atlantis

Kerikil-kerikil di padang pasir luas tersusun menyerupai ombak laut yang penuh energi yang berubah-ubah, telah menginspirasi terciptanya nuansa laut kontemporer dan sporty pada koleksi kami. Bak cahaya mercusuar yang terpancar berkilauan di permukaan laut, menciptakan rangkaian warna biru tua, biru laut, dan biru muda yang indah.

Di samudera Atlantis, cahaya mengalir dan berdenyut menghiasi laut dengan warna emas, seperti kancing emas bernuanasa laut yang berkilau pada rajutan garis-garis halus kain lurex. Rok lipat berwarna gradasi biru terlihat seperti pasang surut ombak yang menunjukkan semangat kebebasan. Seperti halnya laut yang terus berubah, penampilanmu menjadi tak terbatas.

Delightful Silence

Rasakan keheningan saat kabut tebal menyelimuti pagi yang sunyi, meresap ke dalam relung kabut dengan penggunaan lapisan jaring dan tekstur bunga heather. Nikmati perpaduan seni dari gradiasi dan kontras warna koleksi kami. Terungkap di antara kabut pagi, retakan batang pohon kami aplikasikan pada detail pinggiran pakaian rajut. Kedamaian dan ketenangan suasana kabut akan selalu menginspirasi langkah elegan nan misterius.

Zen Garden tak hanya memiliki peran penting bagi lingkungan perkotaan, tetapi polanya yang detail dapat membawa kita larut dalam keindahan alam tak terbatas perubahannya. Nikmati serunya memiliki pilihan gaya yang tak terbatas, mulai dari klasik, kontemporer, sporty, Zen hingga feminin.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)