Pengukuhan GSI Jadi Relawan Resmi Ganjar, Gading Marten: Kita Merasa Terhormat

Selasa, 12 September 2023 - 20:27 WIB
loading...
Pengukuhan GSI Jadi Relawan Resmi Ganjar, Gading Marten: Kita Merasa Terhormat
Pertemuan antara GSI dan Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta, Selasa (12/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gabungan Seniman Indonesia (GSI) dikukuhkan sebagai relawan resmi Ganjar Pranowo oleh Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo for President 2024. Artis Gading Marten mengungkapkan rasa hormatnya atas pengukuhan tersebut.

"Kita merasa terhormat langsung diterima karena mungkin kredibilitas dan rekam jejak dari temen-temen GSI sudah terlihat dari awal perjalanannya, militansinya dalam mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden," katanya di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, DKI Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Mengenai sosok Ganjar Pranowo, Gading mengaku mengenal baik secara personal. "Beberapa kali sempet mampir ke Semarang, ngobrol bareng secara personal dan diterima dengan baik. Mungkin sesama orang Jawa jadi cepet nyambung aja ngobrolnya," lanjutnya.

Salah satu contoh yang diungkapkan Gading adalah saat dia memohon persetujuan dan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menggunakan Jawa Tengah sebagai homebase klub basket miliknya. Gading mengaku terkesan atas dukungan yang diutarakan Ganjar terhadap klub basket miliknya.

Melalui GSI, Gading siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Gading berharap seniman Indonesia bisa semakin maju dan eksis apabila Ganjar menang di Pilpres 2024 . "GSI tanpa diminta selalu bergerak untuk menentukan arah dukungannya kepada Pak Ganjar Pranowo," tegasnya.

Adik Gading Marten, Gibran Marten berpesan kepada seluruh anggota GSI untuk semakin solid dan merapatkan barisan mendukung Ganjar Pranowo. Menurut Gibran, GSI membuka kesempatan bagi siapapun pelaku industri seni industri untuk menjadi bagian dalam relawan Ganjar tersebut.

Dia pun kerap menyosialisasikan sosok Ganjar kepada kolega-koleganya. "Kita sih open banget buat temen-temen yang mau gabung GSI, apalagi di lokasi syuting kadang tipis-tipis, tidak mendoktrin. Hanya kami memperkenalkan sosok Pak Ganjar," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)