Kiki Amalia Hamil Anak Pertama di Umur 41 Tahun, Usia Kandungan Sudah 15 Minggu

Selasa, 12 September 2023 - 21:50 WIB
loading...
Kiki Amalia Hamil Anak Pertama di Umur 41 Tahun, Usia Kandungan Sudah 15 Minggu
Kiki Amalia mengumumkan tengah hamil anak pertama di umur 41 tahun. Kabar bahagia ini diumumkan Kiki melalui video di Instagram pribadinya baru-baru ini. Foto/Instagram Kiki Amalia
A A A
JAKARTA - Kiki Amalia mengumumkan tengah hamil anak pertama di umur 41 tahun. Kabar bahagia ini diumumkan Kiki melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Unggahan itu menunjukkan momen Kiki sedang melakukan pemeriksaan kehamilannya di salah satu rumah sakit. Tidak seorang diri, Kiki tampak ditemani sang suami, Agung Nugraha saat melakukan USG.

Raut wajah bahagia terpancar dari Kiki dan suami. Agung terlihat mengacungkan jempolnya ke arah kamera usai melihat hasil USG dari monitor. Kiki tentu tak kalah bahagia dan terharu meski wajahnya ditutupi masker.



Rupanya, kehamilan Kiki telah memasuki usia 15 minggu. Hampir empat bulan belakangan, ia dan sang suami memilih untuk merahasiakan kabar bahagia ini untuk sementara waktu.

Tak lupa, Kiki juga meminta agar para pengikutnya di Instagram mendoakan yang terbaik untuk kehamilannya agar selalu diberikan kesehatan hingga proses persalinan nantinya.

"We've Been keeping a little secret! Syukur Alhamdulillah I'm #15weekspregnant.. Doakan yang terbaik ya teman semua," tulis Kiki dikutip Selasa (12/9/2023).



Sebagaimana diketahui, Kiki Amalia dan Agung Nugraha menikah pada 27 November 2022. Kiki dipersunting dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram.

Ia resmi melepas status jandanya yang telah disandangnya selama 10 tahun. Meski melalui proses perkenalan singkat selama lima bulan, Kiki Amalia mantap untuk kembali membina rumah tangga.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)