Rayakan 25 Tahun Bermusik, Seo Taiji Libatkan BTS

Senin, 24 April 2017 - 22:29 WIB
Rayakan 25 Tahun Bermusik, Seo Taiji Libatkan BTS
Rayakan 25 Tahun Bermusik, Seo Taiji Libatkan BTS
A A A
JAKARTA - Salah satu musisi legendaries Korea Selatan, Seo Taiji akan menggelar konser 25 tahun kariernya dalam bermusik. Acara akan dihelat pada 2 September mendatang. Pada kesempatan itu, dia akan mendaur ulang lagu milik BTS.

BTS pun menjadi artis pertama yang berpartisipasi dalam proyek remake baru Seo Taiji ini. Artis senior ini akan memulai sebuah proyek baru yang melibatkan para seniman junior untuk menyanyikan beberapa lagu terbaiknya. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan ikatan musik antara Seo Taiji dan penyanyi junior, selain itu mengantarkan musik yang bermakna kepada pendengar.

"Selain BTS, Seo Taiji akan memilih penyanyi junior lain yang akan berpartisipasi dalam proyek ini dan bekerja sama dengan mereka untuk memilih dan mengatur lagu yang akan mereka remake. Seo Taiji akan mengumumkan musisi lain yang bergabung berikutnya, satu per satu,” kata sumber dari agensi Seo Taiji.

Keterlibatan BTS ini lanataran banyak penggemar yang senang dengan kinerja kelompok vocal tersebut, khususnya saat tampil di KBS Song Festival 2016. dan Seo Taiji sendiri juga sangat memikirkan kinerja grup yang dipenuhi pria tampan itu.

Sementara, BTS menjadi satu-satunya artis dari Asia yang dinominasikan untuk 2017 Billboard Music Awards, dan album kedua mereka "WINGS" berada di peringkat 26 pada "Billboard 200". Posisi ini merupakan tertinggi yang pernah ada di Korea.
Mereka juga merupakan pemenang kategori musik Shorty Awards dan menjadi grup K-pop yang paling banyak dilihat di YouTube.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5306 seconds (0.1#10.140)