Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024, Darius Sinathrya: Terima Kasih Garuda Muda!

Selasa, 12 September 2023 - 23:15 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024, Darius Sinathrya: Terima Kasih Garuda Muda!
Timas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024. Keberhasilan yang diraih itu langsung menarik perhatian masyarakat, termasuk artis seperti Darius Sinathrya. Foto/Instagram Darius Sinathrya
A A A
JAKARTA - Timas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024. Keberhasilan yang diraih setelah mengalahkan Turkmenistan dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo itu pun langsung menarik perhatian masyarakat, termasuk para artis seperti Darius Sinathrya .

Darius melalui unggahan di Instagram pribadinya pun mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 yang lolos ke Piala Asia U-23 . Terlebih, ini menjadi sebuah secara bagi Indonesia lantaran akan berlaga di Qatar mendatang.

Suami Donna Agnesia itu membagikan dua video yang memperlihatkan momen kedua gol tercipta dari dua punggawa Garuda Muda. Dalam video terlihat gol pertama dicetak oleh Ivar Jenner yang berhasil menyarangkan membobol gawang Turkmenistan di menit ke-41.

Seolah tak puas hanya unggul satu gol saja, giliran Pratama Arhan yang mencetak gol di injury time sehingga membawa Timnas Indonesia unggul 2-0 atas Turkmenistan. Momen saat pemain bernomor punggung 12 ini berhasil menjebol gawang Turkmenistan juga diunggah oleh Darius.





Darius pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas perjuangan Timnas Indonesia yang begitu gigih dengan strategi yang diracik oleh tangan dingin Shin Tae Yong. Sehingga Indonesia berhasil mencetak sejarah baru dengan berlaga di Piala Asia U-23.

"Terima kasih Garuda Muda!! Selamat lolos putaran final Piala Asia U-23 di Qatar," tulis Darius dikutip Selasa (12/9/2023).

Momen bersejarah ini pun turut disaksikan oleh Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana. Terlihat juga Ketua PSSI Erick Thohir.

Unggahan Darius ini langsung dikomentari netizen. Mereka ikut bangga dengan keberhasilan Timnas Indonesia U-23.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)