Promo Album Ketiga Usai Digelar, Winner Putuskan Hiatus

Senin, 13 April 2020 - 00:15 WIB
loading...
Promo Album Ketiga Usai Digelar, Winner Putuskan Hiatus
Winner memutuskan hiatus untuk kali pertama dalam enam tahun karier mereka sebagai boy band begitu promo untuk album ketiga mereka usai dilaksanakan. (Cosmo PH)
A A A
SEOUL -

WINNER akan hiatus untuk pertama kalinya dalam enam tahun karirnya sebagai boy band setelah perilisan album penuh ketiga dan menyelesaikan kegiatan promosi. Informasi ini diungkapkan langsung oleh agensi WINNER, YG Entertaiment.

Ini adalah cuti resmi pertama WINNER sejak debutnya pada tahun 2014 dan naik menjadi bintang di tahun-tahun berikutnya. Album ketiga berjudul Remember itu sudah dirilis pada Kamis (9/4) dan hadir di toko musik lokal dengan lagu andalan yang berjudul sama.

Album baru ini berisikan 12 lagu, termasuk delapan lagu baru, seperti singel pra-rilis yakni Hold, My Bad dan Teaser. Ada juga lagu versi yang direkam ulang dari lagu-lagu sebelumnya seperti Different.

Perilisan album Remember dilakasanakan satu minggu setelah Jinwoo, salah satu dari empat member WINNER, memulai dinas wajib militernya dan meninggalkan grup tersebut. Dengan demikian, saat ini WINNER hanya tersisa tiga member yang akan mempromosikan album baru ini. Menurut YG, setelah promosi album selesai, selanjutnya WINNER akan hiatus.

"Kami tidak dapat membuat lineup anggota penuh untuk album ini, tetapi kami masih menyiapkan berbagai kegiatan untuk Inner Circle," kata pemimpin group Seungyoon oleh YG, merujuk pada klub penggemar WINNER.

Adapun lagu Remember di album ketiga ini disusun dan ditulis oleh Mino. Lagu ini dibuat untuk penggemar mereka agar selalu mengingat WINNER selama hiatus. Album ini juga menampilkan Dduk, lagu solo Jinwoo, yang menggambarkan momen perpisahan untuk kekasih.

Dilansir dari Yonhap, meskipun WINNER hiatus, namun ketiga member boy band tersebut akan terus menjalankan solo karir mereka.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)