Meet n Greet Kiko & Lola Turut Meriahkan Jakarta International Premium Products Fair 2023

Rabu, 13 September 2023 - 10:09 WIB
loading...
Meet n Greet Kiko & Lola Turut Meriahkan Jakarta International Premium Products Fair 2023
Ikuti keseruan foto bersama Kiko dan teman-teman di event Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2023 di JCC Senayan Hall A & B, Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ikuti keseruan foto bersama Kiko dan teman-teman di event Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2023 di JCC Senayan Hall A & B, Jakarta, selama empat hari, mulai 14 hingga 17 September 2023. Keseruan yang hadir dalam bentuk meet & greet Kiko dan Lola main stage serta banyak activation gratis lain hanya di dalam booth MNC Animation.

Kamu juga pasti sudah kenal baik dengan Kiko yang serial animasinya sudah sukses tayang sejak 2014. Serial animasi ini dapat kalian saksikan di RCTI setiap hari Minggu jam 08.00 pagi dan juga di MNCTV setiap hari Sabtu dan Minggu jam 09.30 Pagi.

Seperti yang kamu ketahui, Kiko adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation yang berkisahkan tentang Kiko, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama Kota Asri bersama sahabatnya Poli, Lola, Patino, dan Tingting. Tinggal pula bersama mereka, ada Karkus yang jahil beserta Pupus sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Serial Animasi Kiko sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempat pada akhir tahun 2023. Serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi lucu serta petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Hingga hari ini, Kiko sudah mendapatkan 5 penghargaan skala nasional serta internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, Kiko juga telah di-dub ke dalam 4 bahasa dan tayang di 64 negara, termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel, dan Roku Channel.

Pameran JIPREMIUM diselenggarakan oleh COEX, pusat konvensi dan pameran terbesar di Seoul, Korea Selatan, bersama dengan KITA (Korea International Trade Association) dan PT Aremgo Grafindo. Menghadirkan kategori seperti Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, serta Home & Arts, dan lain-lain, JIPREMIUM 2023 akan memberikan peluang yang luar biasa bagi para exhibitor Indonesia untuk memasuki pasar internasional.

“JIPREMIUM berupaya membantu pasar lokal seperti UKM untuk dapat memasuki pasar internasional. Dengan bantuan dari pemerintah Korea, kami siap membawa UKM go global. Konsep one-stop sourcing solution ini kami tekankan untuk dapat dirasakan langsung oleh para pengunjung nanti,” papar Andrew Soh, CEO PT Aremgo Grapindo dalam press conference beberapa waktu lalu.

Kategori utama pameran di JIPREMIUM 2023 meliputi Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, dan Home & Arts. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk premium seperti makanan bayi, perawatan kulit, kosmetik, perabotan, kerajinan tangan, dan lain-lain. Pameran ini ditujukan untuk menarik beragam audiens, termasuk ritel format besar, distributor, platform e-commerce, pembeli institusional, serta perempuan dan anak-anak.

"Kali ini MNC Animation akan mengadakan Meet n Greet, dance, serta foto bersama karakter Kiko dan Lola. MNC Animation juga akan memberikan activation di dalam booth-nya yang bersifat gratis, seperti mewarnai karaker Kiko & Bima, majalah Just For Kids, dan juga banyak hadiah menarik lainnya. Tidak lupa pula kami mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif, dan terus mendukung produk dalam negeri seperti Kiko, karya yang patut dibanggakan," kata Head Of Marcom MNC Animation Suhendra Wijaya.

Nah kamu catat ya jadwal detailnya berikut ini saat ingin datang ke Meet n Greet Kiko & Lola di stage:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)