Dan Stevens Ungkap Sekuel Film Beauty and the Beast?

Rabu, 26 April 2017 - 03:06 WIB
Dan Stevens Ungkap Sekuel Film Beauty and the Beast?
Dan Stevens Ungkap Sekuel Film Beauty and the Beast?
A A A
JAKARTA - Pemeran karakter Beast dalam film live-action Beauty and the Beast, Dan Stevens nampaknya ingin kembali dalam perannya tersebut. Saat ditemui di Tribecca Film Festival, dalam wawancara dia mengaku ingin mengulangi perannya sebagai Beast.

Ketika ditanya tentang apakah ada kemungkinan untuk sekuel film Beauty and the Beast? Stevens mengaku pertanyaan itu bukan untuknya. “Saya tidak yakin dengan apa yang akan terjadi. Saya terbuka untuk penawaran, rasanya aneh jika saya mendengarnya, tapi jangan pernah mengatakan tidak. Saya akan senang untuk kembali memerankan Beast,” kata Stevens.

Mengenai kemungkinan sekuel Beauty and the Beast, Walt Disney Head Production Sean Bailey mengungkap pihaknya mungkin akan mempertimbangkan prequel atau spin-off dari Beauty and the Beast, bukan sekuel.

“Saat ini tidak ada rencana untuk sekuel dan untuk studio mungkin dengan 'Alice Through the Looking Glass' sebagai pengingat, tidak akan mencoba memaksakannya. Ini akan mengeksplorasi kemungkinan skenario spin-off dan prekuel,” jelas Sean.

Beauty and the Beast merupakan film live-action Disney yang diadaptasi dari film animasi klasik dengan judul yang sama. Beauty and the Beast adalah perjalanan fantastis Belle, wanita muda yang baik hati, cantik dan mandiri yang dipenjarakan oleh seekor binatang buas bernama Beast di istananya.

Terlepas dari ketakutannya, dia berteman dengan penghuni istana yang memesona dan belajar untuk melihat lebih dalam dibalik sosok mengerikan Beast dan menyadari bahwa terdapat hati dan jiwa pangeran sejati di dalamnya.

Dilansir Aceshowbiz, film Beauty and the Beast disutradarai Bill Condon dan dibintangi Emma Watson, Luke Evans, Emma Thompson, Ewan McGregor, Ian McKellen, Kevin Kline, Josh Gad dan Stanley Tucci.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6816 seconds (0.1#10.140)