Dituding Lebih Pilih Aaliyah Massaid Ketimbang Fuji Dekat dengan Thariq Halilintar, Ini Kata Geni Faruk

Rabu, 13 September 2023 - 13:42 WIB
loading...
Dituding Lebih Pilih Aaliyah Massaid Ketimbang Fuji Dekat dengan Thariq Halilintar, Ini Kata Geni Faruk
Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, sedang menjadi sasaran bulan-bulanan netizen. Foto/Instagram Lenggogeni Faruk
A A A
JAKARTA - Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, sedang menjadi sasaran bulan-bulanan netizen. Hal itu dipicu oleh kehadiran Aaliyah Massaid di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah.

Diketahui, Aaliyah belakangan dikabarkan sebagai perempuan yang tengah dekat dengan Thariq.

Dalam acara 7 bulanan Aurel itu, Geni Faruk terlihat bertegur sapa dan tampak akrab dengan Aaliyah Massaid. Karuan saja perlakuan ibu 11 anak ini menuai perdebatan. Sebab Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar, tidak pernah bertemu secara langsung dengan Geni Faruk. Padahal kala itu Fuji dan Thariq Halilintar sudah berpacaran selama 1 tahun.



Merasa disudutkan, Geni Faruk akhirnya memberi penjelasan. Sebagai orang tua, ia mengaku selalu terbuka dan mau berkenalan dengan teman-teman anaknya.

"Kita sebagai orang tua anak-anak itu kita selalu siapa pun mau berteman. Pada dasarnya kita mau berkenalan sama semua orang, di mana pun," kata Geni Faruk di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Baginya, berkenalan dengan orang baru merupakan silaturahmi dan itu menjadi sebuah hal yang lebih berharga daripada uang.



"Setiap ada acara mau Atta, Thariq, Fateh, Saih kalau ada temannya kenalin ke uminya. Kita suka berkenalan-kenalan, menjalin silaturahim seperti itu omzet yang lebih dari uang," jelas Geni Faruk.

Karena itu, ia tidak pernah menutup diri dan menolak untuk berkenalan dengan siapa pun.

"Kita punya teman yang banyak itu happy. Jadi kalau anak-anak kita punya teman yang banyak, kita senang," tandas Geni Faruk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)