Lelah...Song Joong Ki Ingin Istirahat

Rabu, 26 April 2017 - 12:20 WIB
Lelah...Song Joong Ki Ingin Istirahat
Lelah...Song Joong Ki Ingin Istirahat
A A A
SEOUL - Song Joong Ki tidak akan mengambil beberapa proyeknya untuk selanjutnya. Baik film maupun drama untuk proyek kedepannya.

Alasannya, aktor Kondang Descendants of The Sun (DOTS) ini akan istirahat. Dan menikmati waktu santainya setelah bekerja keras dalam sebuah drama dan film tahun lalu.

"Saya merasa saya akan menghabiskan waktu kosong dengan bahagia dibandingkan sebelumnya. Sejak debut, saya memiliki pola pikir bahwa saya harus mengambil proyek baru setelah menyelesaikan sebuah proyek," ujar Song Joong Ki seperti dikutip Kpopherald.

Sementara itu, Joong Ki tengah disibukkan dengan film Battleship Island. Film bergenre drama action yang mengambil tema masa penjajahan Jepang menceritakan di mana sekitar 400 warga Korea di paksa ke Battleship Island atau yang di kenal dengan Hashima Island untuk tambang batu bara.

Nantinya, Joong Ki akan menyelinap ke Battleship Island untuk menyelamatkan anggota dari kelompok kemerdekaan. Film ini juga dimainkan So Ji Sub yang merupakan rekan dari Song Joong Ki. Film ini memang sangat dinantikan penggemar Jong Ki, setelah dia sukses tampil di drama DOTS yang sukses sebagai tentara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0974 seconds (0.1#10.140)