Kevin Aprilio Mantap Ingin Nikahi Vicy Melanie Akhir Tahun 2017

Rabu, 26 April 2017 - 19:56 WIB
Kevin Aprilio Mantap Ingin Nikahi Vicy Melanie Akhir Tahun 2017
Kevin Aprilio Mantap Ingin Nikahi Vicy Melanie Akhir Tahun 2017
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio sedang menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Vicy Melanie. Kevin Aprilio mengaku sedang mempersiapkan 'bekal' untuk memasuki jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Berniat meminang Vicy di akhir tahun 2017 ini, Kevin akui telah mantap dengan kekasihnya itu.

"Serius terus lah, tapi kita emang kalau ditanya kapan nikah ya kita lagi buat pondasi biar lebih kuat dan rapi. Ya entertainment kan emang ada naik turunnya. Tapi ada yang bilang nikah dulu biar rejeki lancar," jelasnya kepada Sindonews di kawasan Gandaria, Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Kevin mengakui bahwa dari segi usia dirinya sudah terbilang cukup untuk ke jenjang pernikahan. "Umur sih udah pas, ya semoga akhir tahun. Ya buat saya mantap aja. Vicy ini anaknya baik, asyik. Positif juga orangnya. Udah saling kenal sama keluarga tapi belum terlalu deket," jelasnya.

Mengenai hubungannya dengan Vicy, anak dari musisi Addie MS dan penyanyi Memes ini berharap agar ia dan kekasihnya itu dapat menjalani kehidupan yang lebih baik dan dapat segera menuju pelaminan.

"Yah semoga hubungannya makin baik, cepet nikah, hidup lebih positif juga. Pernikahan yang resmi aja, nggak perlu wah, nggak neko-neko juga. Nggak terlalu mewah lah ya, seperlunya aja," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9187 seconds (0.1#10.140)