Sabet Penghargaan Song of Summer, Jungkook BTS Ukir Sejarah Baru di Ajang VMA

Rabu, 13 September 2023 - 15:04 WIB
loading...
Sabet Penghargaan Song of Summer, Jungkook BTS Ukir Sejarah Baru di Ajang VMA
Jungkook BTS berhasil memenangkan penghargaan dari ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2023. Foto/Instagram @jungkook_bighitentertainment
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS belum lama memulai debut solonya dengan merilis lagu Seven bersama Latto. Walaupun baru menjadi solois, Jungkook telah berhasil menuai banyak prestasi. Terbaru, Jungkook berhasil memenangkan penghargaan dari ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2023.

Dalam kesempatan ini Jungkook sukses membawa pulang piala atas kemenangannya dalam nominasi Song of the Summer dengan hit debut solonya, Seven.

Kemenangan ini membuat Jungkook BTS mencetak sejarah. Sebab, dirinya menjadi solois K-Pop lelaki pertama yang berhasil meraih kemenangan VMA untuk kategori non K-Pop.



Tentu hal ini membuat para penggemar bangga. Banyak yang memberikan ucapan selamat melalui cuitan di Twitter.

“Congratulation to Jungkook for winning "Song of Summer" at the 2023 #VMA with "Seven (ft. Latto)"!” tulis @kth*** dalam cuitan Twitter pribadinya, dikutip Rabu (13/9/2023).

“So proud and happyyyy. Jungkook deserve this. Congratulation Jungkook,” sambung @bts***.

“Congratulation Jungkook for winner song of the summer by MTV,” kata @ika***.



Sayang, walaupun berhasil memenangkan penghargaan di VMA 2023, Jungkook BTS tidak terlihat hadir dalam acara tersebut. Padahal, ARMY telah menantikan penampilan Jungkook di acara itu.

Pasalnya, beberapa hari sebelum VMA 2023 digelar, Jungkook terlihat terbang ke New York. Banyak penggemar yang mengira kepergiannya ini untuk tampil di acara penghargaan tersebut. Namun, nyatanya Jungkook BTS benar-benar tidak hadir di sana.

Di saat yang bersamaan, Jungkook malah mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto tubuh bagian belakangnya yang kekar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)