Viral! Pria Ini Nangis saat Bikin Konten Mukbang Gegara Hinaan dan Ocehan Pedas Netizen

Rabu, 13 September 2023 - 16:33 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Nangis saat Bikin Konten Mukbang Gegara Hinaan dan Ocehan Pedas Netizen
Video seorang kreator TikTok yang menangis saat sedang membuat konten mukbang alias menyantap makanan viral belum lama ini. Foto/TikTok @anggik_maem2
A A A
JAKARTA - Video seorang kreator TikTok yang menangis saat sedang membuat konten mukbang alias menyantap makanan viral belum lama ini.

Pasalnya, dalam beberapa konten yang kerap dibagikan oleh akun TikTok @anggik_maem2 itu, si pemilik akun kerap kebanjiran komentar pedas netizen.

Alih-alih mendapat dukungan agar bisa menjadi kreator konten mukbang yang sukses, pria dalam video itu justru mendapat berbagai macam hinaan dari beberapa netizen. Padahal, tidak ada yang salah dari seluruh konten yang dibuatnya.

Seperti content creator pada umumnya, ia tampak konsisten membagikan konten mukbang dengan makanan yang cukup beragam. Mulai dari sesederhana nasi dengan lauk tempe dan sayur, telor ceplok, ayam geprek, mie instan, nasi goreng, seblak, dan berbagai makanan khas Indonesia lain.

Bahkan, dalam setiap videonya, ia juga tampak antusias memberikan ulasan tentang rasa dari hidangan yang disantap dan menjelaskan komposisi bahan makanan tersebut.



Sebenarnya, banyak netizen yang merasa senang dan terinspirasi oleh konten pria tersebut. Bahkan, mereka ikut penasaran untuk menikmati hidangan serupa.

Namun, karakter netizen dunia maya memang cukup beragam. Termasuk netizen yang tak berkenan hingga kurang kerjaan untuk ikut mengomentari konten yang dibagikan oleh si pria.

Bahkan, beberapa dari mereka tak sungkan melontarkan komentar yang tidak pantas dan merendahkan. Mereka juga kerap merendahkan makanan yang disantap pria tersebut.

Meski begitu, si pria tampak tak patah semangat dengan berbagai hinaan tersebut. Walau sempat menangis di beberapa kontennya, ia terus konsisten membuat konten mukbang.

Tak sedikit juga netizen yang berpihak pada pria tersebut dan ikut tersentuh saat ia menangis. Mereka lantas ramai-ramai memberikan dukungan dan semangat kepadanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)