Ashanty Keceplosan Sebut Azriel Hermansyah Akan Menikah dengan Sarah Menzel

Rabu, 13 September 2023 - 17:50 WIB
loading...
Ashanty Keceplosan Sebut Azriel Hermansyah Akan Menikah dengan Sarah Menzel
Ashanty tiba-tiba keceplosan menyebut Azriel Hermansyah akan menikah dengan sang pacar, Sarah Menzel. Kabar ini diungkap Ashanty saat ditanya oleh awak media. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Ashanty tiba-tiba keceplosan menyebut Azriel Hermansyah akan menikah dengan sang pacar, Sarah Menzel . Kabar bahagia ini diungkap Ashanty saat ditanya oleh awak media baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Ashanty tampak sedang dikerumuni oleh awak media. Sambil berjalan ke arah lift, dia mencoba menjawab pertanyaan dari para wartawan.

"Aku mau keluar ini. Tunggu, tunggu," kata Ashanty dikutip Rabu (13/9/2023).

Saat disinggung soal kabar pernikahan Azriel dan Sarah, istri Anang Hermansyah ini pun dengan cepat langsung membenarkannya. Namun, tidak lama Ashanty menutup mulutnya dan wajahnya tampak kaget lantaran keceplosan.





"Iya Jiel mau nikah. Eh Jiel mau nikah," jelas Ashanty.

Namun, saat disinggung soal waktu pernikahan adik Aurel Hermansyah ini, Ashanty enggan menjawabnya. Dia memilih untuk meninggalkan kerumunan awak media.

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ramai menyoroti keputusan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang menikah muda.

"Bocah kelahiran tahun 2000 kok pada gampang sih nikah muda ya," ujar netizen.



"Umur segitu gw baru lulus kuliah nyari kerja sana sini. Ga kepikiran buat nikah," komentar netizen.

"Alhamdulillah niat baik harus segera dilaksanakan, secara finansial pasti udah oke, harus bisa bersikap dewasa ya kalau udah nikah tuh, gak boleh tuh kekanak-kanakan ya," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4383 seconds (0.1#10.140)