Makan Siang Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Bingung Siapa yang Bayar

Rabu, 13 September 2023 - 22:08 WIB
loading...
Makan Siang Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Bingung Siapa yang Bayar
Raffi Ahmad berkesempatan makan siang bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi). Momen ini terjadi setelah Raffi menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung hari ini. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad berkesempatan makan siang bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi). Momen ini terjadi tepat setelah Raffi menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung hari ini, Rabu (13/9/2023).

Raffi pun tidak lupa mengabadikan momen makan siang bersama Presiden Jokowi di Instagram pribadinya. Dalam unggahan berdurasi singkat itu, tampak suami Nagita Slavina ini tengah duduk di depan meja yang penuh makanan.

Dia duduk tepat di sebelah Presiden Jokowi. Namun Raffi tidak hanya makan siang berdua bersama sang Presiden. Sebab, tampak juga sejumlah artis Tanah Air lainnya yang ikut menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Mereka di antaranya adalah Gading Marten, Yuni Shara, Nirina Zubir, Asri Welas, Ayushita dan Armand Maulana. Saat mencicipi aneka makanan yang tersaji, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bertanya siapa yang akan membayar makan siang mereka.

Makan Siang Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Bingung Siapa yang Bayar

Foto/Instagram Raffi Ahmad





"Nah, jadi kalau makan sama Presiden siapa yang bayarin?" tanya Raffi dikutip Rabu (13/9/2023).

Nirina yang duduk di depan Raffi pun langsung menimpali pertanyaan artis yang dijuluki Sultan Andara itu. Bintang film Keluarga Cemara ini bertanya kepada Presiden Jokowi apakah membawa dompet untuk membayar makan siang mereka.

"Fi pertanyaannya gini, bapak (Presiden Jokowi) bawa dompet nggak? Coba tanya bapak," kata Nirina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)