Bintangi Series CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani Jadi Produser

Rabu, 13 September 2023 - 23:08 WIB
loading...
Bintangi Series CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani Jadi Produser
Tissa Biani berkesempatan membintangi series terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action. Tissa berperan sebagai produser yang bernama Lala. Foto/Chindy Aprilia Pratiwi
A A A
JAKARTA - Tissa Biani berkesempatan membintangi series terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action . Tissa berperan sebagai seorang produser yang bernama Lala.

CinLock: Love, Camera, Action pun menjadi pengalaman baru untuk Tissa . Sebab, pacar Dul Jaelani ini baru pertama kali mendapat peran menjadi seorang produser.

Meski ini merupakan hal baru untuk Tissa, namun dia tidak mengalami banyak kesulitan berarti selama proses syuting. Terlebih, dalam series Vision+ ini, dia membintangi peran utama.

“Kendalanya sih sebenernya hampir sama kayak projek yang lain kayaknya,” kata Tissa dalam acara Road Show Meet and Greet Vision+ di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).



Rupanya, berperan sebagai seorang produser sangat berkesan untuk artis 21 tahun tersebut. Tissa bahkan tertantang untuk menjadi produser sungguhan di kehidupan nyata.

“Kayaknya pengen sih, cuman linknya aja belum ada,” ucap Tissa.

Di sisi lain, Vision+ menggelar acara nonton bareng (nobar) original series CinLock: Love, Camera, Action. Acara ini diselenggarakan di Institut SAE Indonesia, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh pemain CinLock: Love, Camera, Action. Selain Tissa Biani, ada juga Yusuf Mahardika, Omara Esteghlal, dan Diandra Agatha, serta mahasiswa SAE Indonesia yang sedang mengikuti masa orientasi.



Para mahasiswa tersebut diajak menonton episode satu CinLock: Love, Camera, Action. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi talk show, dan tanya jawab dengan para pemain.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)