Hengkang dari JKT48, Jessica Veranda Pilih Berlibur

Jum'at, 28 April 2017 - 09:15 WIB
Hengkang dari JKT48, Jessica Veranda Pilih Berlibur
Hengkang dari JKT48, Jessica Veranda Pilih Berlibur
A A A
JAKARTA - Jessica Veranda telah lulus dari JKT48. Penyanyi akrab disapa Ve ini belum menentukan masa depannya di industri hiburan. Pasalnya dia juga tertarik untuk menggeluti bidang lain dengan berbisnis. Akan tetapi saat ini Ve lebih memilih beristirahat sejenak seusai meninggalkan kelompok vokalnya itu.

Ve mengaku selama di JKT48 jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Dia pun tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur maupun bersantai. Itu tak lain karena jadwal JKt48 yang sangat padat.

"Belum tahu aku nanti ke mana, paling aku akan menentukkannya setelah selesai liburan. Soalnya sekarang ini aku maunya fokus liburan aja dulu," kata Ve di Jakarta.

Apapun yang akan dilakukannya nanti, Ve akan tetap menjalani komunikasi dengan para anggota JKT48 dia juga akan sering mengunjungi teater untuk memberikan semangat kepada anggota lainnya. Pasalnya sister grup AKB48 ini sudah menjadi keluarga yang sangat berarti untuknya.

"Aku tetap akan komunikasi dan tidak akan memutuskan persahabatan aku dengan mereka karena JKT48 merupakan keluarga dekat aku," terang Ve.

Sebelumnya, saat upacara kelulusan, banyak hal yang diungkap Ve melalui surat terbuka kepada penggemarnya. Selain mengucapkan terima kasih, dia juga menceritakan perjalanannya di JKT48.

Ve berjanji menjaga nama baik JKT48, terlebih JKT48 sudah mengubah arah hidupnya dengan baik. Dari idol group itu pula, dia mendapatkan nama besar dan memiliki banyak penggemar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)