Jelang Konser di Jakarta, BTS Latihan Fisik

Kamis, 27 April 2017 - 22:12 WIB
Jelang Konser di Jakarta, BTS Latihan Fisik
Jelang Konser di Jakarta, BTS Latihan Fisik
A A A
JAKARTA - BTS segera menyapa fans Indonesia di di ICE (Indonesia Convention Exhibition) pada Sabtu (29/4/2017). Kedatangan boy band dengan nama asli Bangtan Boys ini dalam rangkaian tur konsernya bertajuk Wings Tour.

Ketujuh anggota BTS yang terdiri dari V, Jin, Jimin, Rap Monster, Suga, J-Hope, dan Jungkook ini akan memanjakan dan memuaskan penggemarnya di Indonesia itu selama tiga jam. Tentu dengan tembang andalan dan sapaan hangat dari penyanyi berwajah tampan ini.

Untuk mempersiapkan pertunjukan yang tidak sebentar itu, 7 anggotanya terlihat latihan fisik. Lewat aplikasi V Naver, BTS menujukkan mereka tengah latihan koregrafi dari beberapa lagu andalannya, seperti Dope dan Danger. Rap Monster yang merupakan leader BTS pun menyapa kabar penggemarnya.

"Apa kabar kalian, apakah kalian semua baik-baik saja," kata Rap Monster seperti dalam siaran V Naver.

Untuk menyaksikan konser tersebut, pihak IME yang berasal dari Malaysia telah merilis daftar harga tiketnya. Dalam akun Twitter resmi, ada lima kategori tiket, yakni Red Zone yang dibanderol dengan harga Rp3 juta, kategori Green Zone dihargai Rp2,3 juta, kategori Purple Zone dijual seharga Rp2 juta, kategori Blue Zone senilai Rp1,5 juta, dan kategori Yellow Zone atau katagori termurah dijual dengan harga Rp1 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)