Ramadan, Gran Melia Jakarta Hadirkan Kuliner Khas Nusantara

Kamis, 27 April 2017 - 21:01 WIB
Ramadan, Gran Melia Jakarta Hadirkan Kuliner Khas Nusantara
Ramadan, Gran Melia Jakarta Hadirkan Kuliner Khas Nusantara
A A A
JAKARTA - Umat Islam diperkirakan menjalani ibadah puasa Ramadan pada 27 Mei mendatang. Untuk menyambut bulan suci tersebut, Gran Melia Jakarta telah mempersiapkan berbagai macam hidangan berbuka. Apa saja?

Bertempat di Cafe Gran Via, Gran Melia telah menyiapkan pilihan hidangan prasmanan dengan sentuhan cita rasa Nusantara, plus pilihan sambal, seperti sambal terasi, sambal teri cabe ijo, sambal bajak, sambal penyet, sambal matah, sambal kecap, sambal dabu-dabu, sambal sereh, sambal leunca and sambal belado.

Sementara, untuk menu utamanya ada panggangan ala Gran melia Jakarta, berupa ayam dan kambing.

Adapun menu berbuka puasa, Cafe Gran Via menyediakan aneka pilihan hidangan manis khas Indonesia, seperti serabi, tape bakar, dan pisang bakar. Menu tersebut dapat dinikmati dengan harga IDR355,000++

Yoshi Izakaya juga tak mau kalah menyambut bulan Ramadan ini dengan pilihan makanan pembuka dan hidangan penutup berupa prasamanan dan hidangan utama yang diolah sesuai keinginan tamu. Menu yang dihadirkan ini tersedia dengan harga IDR 488,000++.

Chef Eric Lau dari Tien Chao Chinese Restaurant juga telah mempersiapkan pilihan set menu untuk berbuka dengan harga mulai IDR 490,000++. Untuk reservasi, bisa menghubungi (021) 526 8080.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)